Lapangan Ngendo "Nggelondang". Kampanye Akbar Oke - To Hanya dihadiri Sekitar 1500 Peserta.

Elite tim oke - to dalam kampanye akbar.
Klaten Mattanews.com
- Pilkada klaten mulai menggeliat, dari tiga pasangan Calon Bupati sudah mulai menujukan kekuatan dengan melakukan deklarasi relawan di berbagai daerah di kabupaten Klaten. Minggu (4/10), lapangan ngendo, Jogonalan, Klaten menjadi tempat deklarasi relawan dari pasangan Cabup no 2 One Krisnata-Sunarto. Sebanyak 1000 an lebih relawan yang di undang dalam deklarasi relawan Oke-To. Praktis lapangan berkapasitas sekitar 10.000 orang ini nampak kosong karena jumlah yang hadir hanya sekitar 1500 simpatisan dan kader.

Sebelum dilakukan deklarasi, acara di mulai degan orasi untuk membakar semangat para relawan yang hadir dan memantapkan pilihan. Hengky Ansari salim dari partai Golkar, Darmadi dari PAN dan seorang perwakilan relawan membakar semangat masa yang hadir. Dalam orasinya, mereka mengajak para relawan untuk memilih One Krisnata karena akan membawa perubahan pada Klaten, dan keberadaan pasangan nomer urut dua ini patut di perhitungkan dalam Pilkada Klaten. Acara semakin meriah dengan adanya orkes dagdut sebagai hiburan.
Pasangan Oke - To membakar semangat para relawan.
Sebanyak 14  perwakilan komunitas di daulat  sebagai simpul relawan yang mendukung pasangan calon bupati no 2 Oke-To, diantaranya komunitas pencita sepeda ontel, paguyupan kesenian reog, paguyupan seni Jatilan dan beberapa komunitas lainnya. Hadir pula beberapa anggota dewan dari partai pengusung dan juga pendukung calon bupati dan wakil bupati nomer urut dua One- Sunarto.

Rangkaian acara di tutup dengan penyapaian visi-misi calon Bupati dan wakil bupati oleh One dan Sunarto, dengan jargon membawa perubahan untuk Klaten, kedua calon bergantian menyampaikan rencana kedepan apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Klaten, dengan 100 ribu lapangan pekerjaan dan pendidikan geratis.(lala/red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...