Jogonalan Ber Hati Mulya. Satukan Tekad Menangkan Dua Srikandi Klaten.

Eko Loket Prasetyo menyambut sang ketua DPC PDI P Klaten H. Sunarno
Klaten Mattanews.com – Mesin partai PDI Perjuangan Klaten terus bergerak. Semua satu tujuan memenangkan calon yang mereka usung Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani. Langkah kandidat calon bupati dengan nomer  urut 3 pada pilkada 2015 Klaten semakin kuat, berbagi elemen masyarakat saling gandeng menyatukan diri dalam kegiatan-kegiatan untuk mendukung dan memenangkanny. hal ini terlihat dengan semakin aktifnya gerakan dari kader dan structural partai yang semakin intens merangkul pemilih. Gerakan pemenangan tidak hanya di lakukan olehSruktural, namun berbagai elemen masyarakat dengan attribute relawan semakin banyak bermunculan mendukung dua pasangan perempuan dari PDIP ini.

Untuk memantapkan perjuangan, kali ini wilayahdapil 2 di bawah komando EkoPrasetyo atau yang biasa di sapa Eko loket pada hari Sabtu(17/10)  menggelar konsolidasi pemenangan “Hati Mulya”. se Dapil dua. Sebanyak  500  kader partai dan relawan memenuhi plataran rumah Eko Prasetyo.
Hadir dalam kegiatan tersebut ketua  DPC  PDIP  Klaten H.Sunarno,  serta Sekretaris  DPC Agus Riyanto dan beberapa anggota  DPRD  lintas Dapil diantaranya,  Bondan,  ArisPrabowo,  Hamenang, Andi Kusuma dan tokoh  PDIP  lintas generasi.
Mas Agus Riyanto Ikut menggembleng Banteng Jogonalan
Pada kesempatan tersebut,  Agus Riyanto yang juga ketua PRD Klaten mengajak kembali para kader  PDIP  khusunya dapil  2 untuk merapat kan barisan  demi  kemenangan calon bupati dan wakil bupati dari  PDIP. Dalam orasinya, sekretaris  DPC  dan Ketua  DPRD  Klaten ini mengingatkan,  bahwa  di Klaten  yang sering menduduki peringkat satu dengan suara terbanyak  PDIP  adalah Kec. Jogonalanan atau Kec. Pedan, diantara kedua kecamatan ini saling berlomba satu sama lain.

Dalam setiap pemilu,  dari PDI  masih dengan lambang banteng segi lima hingga kini menjadi banteng moncong putih, Kec. Jogonalan dan Kec.Pedan selalu mendapat suara terbanyak” papar AgusRiyanto.Untuk itu dirinya menghimbau kepada kader kader  PDIP se Dapil dua membuktikan kembali kekuatan  PDIP  dalam pilkada  kali  ini.

Dalam kesempatan  yang  sama,  ketua DPC  PDIP  Klaten, H. Sunarno memerintahkan kepada kader PDI P Dapil dua untuk membuktikan loyalitasnya dengan menyatukan tekad,  langkah,  dan hati memenangkan “HatiMulya” dalam pilkada ini.
Srikandi Jogonalan tak mau kalah untuk berjuang demi Hati Mulya
“Kita  buktikan bahwa Dapil dua merupakan kandang banteng,  dengan menyatukan langkah,  tekad dan menyatukan hati  demi  Kemenangan “HatiMulya” ujar Sunarno  di  depan kader kader  PDIP.
Apa  yang  di  sampaikan oleh Ketua dan sekretaris  PDIP  perjuangan Klaten, merupakan motifasi untuk membakar semangat dan loyalitas kader dalam memperjuangkan kemenangan calon Bupati dan wakil bupati  yang  di  usung  PDIP.

Gerakan mesin partai rakyat ini kiana hari kian nyata dan mendapat respon yang luar biasa dari para kader PDI Perjuangan yang berjiwa nasionalis, marhaenis dan memiliki militanisme yang kuat. Gerakan arus bawah yang begitu gegap gempita membuat limbung para “kader Banteng karbitan” yang tidak menyangka Banteng- banteng asli begitu kuat dan besar. Maka tidak heran jika sekarang mereka yang mengaku “kader militan partai yang tegak lurus”  mulai kebakaran jenggot karena terlanjur menyebrang ke kubu lain.. (lala/red)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...