Ganjar Pranowo Gembleng Kader Banteng Klaten

Ganjar Pranowo bersama Ketua DPC PDIP Klaten H.Sunarno
Klaten Mattanews.com – Kader partai sekaligus petugas partai PDI Perjuangan yang kini menjabat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggembleng seluruh kader PDI Perjuangan Klaten dan calon Bupati dan wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani, dikantor DPC PDI Perjuangan Klaten Kamis (15/10). Dihadapan seluruh kader yang terdiri seluruh pengurus struktural partai dan pengurus PAC Ganajar meminta agar Banteng Klaten segera merapatkan barisan balik kandang menuju kemenangan pasangan Hati Mulya.

“Partai kita ini adalah partai yang antik dan istimewa yang selalu berdinamika menjelang Pemilu atau Pilkada. Namun hebatnya dinamika itu akan selesai dengan sendirinya setelah pesta segera dimulai. Maka jangan heran jika PDI selalu gayeng disetiap akan punya hajad. Kalau tidak gayeng itu namanya bukan PDI Perjuangan. Itulah ciri khas partai kita dan mereka akan bersatu kembali dan semakin kompak dalam setiap langkahnya”, demikian Ganjar menggembleng para kader Banteng Klaten didampingi ketua DPC PDI Klaten H. Sunarno SE.
Ganjar bersama Calon Bupati Klaten Hajah Sri Hartini- Hajah Sri Mulyani
Menurut Ganjar dalam kesempatan tersebut dirinya tidak kampanye dan bukan berkapasitas sebagai Gubernur Jawa Tengah. Dirinya hadir ditengah para Banteng Klaten karena merasa terpanggil dengan tampilnya kader PDI Perjuangan Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani yang akan maju dalam Pilkada Klaten mendatang. “Saya punya kewajiban moral untuk memberi suport dan dukungan pada seluruh kader PDI Perjuangan yang maju mencalonkan diri sebagai Bupati. Dan sebagai petugas partai dan kader Banteng yang loyal dan setia saya akan membantu pasangan ini memenangkan Pilkada Klaten”, tegasnya.
Para Kader militan PDI-P Klaten
Sementara itu dalama pertemuan yang berlangsung sekitar 2 jam ini hampir seluruh pengurus PAC dan stuktural partai hadir. Dari 26 PAC yang adaa hanya ada dua PAC yang tidak absen yakni. PAC Karangnongko dan PAC Jogonalan. Menurut beberapa sumber PAC Jogonalan tidak hadir karena sekretaris PAC nya Didik Arinto dipecat dari jabatannya karena telah “menyebrang” mendukung calon lain bersama ketua PAC Klaten Kota Andri. ( lala/roky/red)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...