Dukung Hati Mulya Karena Menang Juragane PKS Sudibyo, Bakar Semangat Relawan Lintas Partai.

H.Sudibyo PKS membakar semangat dengan orasinya
Klaten Mattanews.com – Sedikitnya 200 kader Relawan Hati Mulya se kecamatan Kalikotes, Klaten Jawa Tengah mendapat pembekalan mental dari para wakil rakyat yang duduk di DPRD Klaten dari Dapil I. H. Sudibyo anggota Dewan dari Fraksi PKS mendapat giliran pertama untuk memberi motivasi semangat dan penggemblengan bagi para relawan yang berlangsung di Dukuh Jogodayoh Lor, Desa Tambong, Kecamatan Kalikotes Klaten.  Hadir dalam kesempatan tersebut Agus Riyanto ketua DPRD Klaten, Ketua Bapilu PDI Perjuangan mas Hartono Ndandut, Agus Jenggot Anar dari PPP, Dwi Atmojo anggota Dewan Grinda serta putra mahkota yang juga anggota DPRD Klaten dari Fraksi PDI Perjuangan Andi Purnama SH.

Dalam kesempatan tersebut H.Sudibyo membakar semangat para relawan dengan sedikit bercerita mengapa PKS harus bergabung dan memenangkan pasangan Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani. PKS Bergabung ke pasangan Hati Mulya karen sangat yakin pasangan inilah yang akan tampil sebagai pemenang. Hal tersebut berdasarkan hasil survei dan data intelejen PKS baik dari tingkat pusat hingga akar rumput serta pasukan intai jalanan. Disamping itu program visi, misi serta arah politik yang jelas dan sejalan antara PDI Perjuangan dan PKS, membuat PKS Klaten semakin mantap untuk berjuang habisan-habisan memenangkan pasangan Hati Mulya di Pilkada nanti.
Sekitar 200 kader relawan lintas Partai.
“ Kita sangat yakin pasangan Haati Mulya tampil sebagai pemenang. Kita bekerja dan berjuang karena menang bukan mencari kemenangan. Kalau masih mencari dan meraih kemenangan, berarti belum menang. Tapi kalau di sini di Hati Mulya kita menang dan itu pasti, maka kita tidak lagi mencari kemenangan karena sudah menang”, tegasnya.

Hal sama diampaikan dua anggota Dewan lainnya Dwi Atmojo dan Agus Jenggot Awnar. Kepada para kader dan relawan di bawah, agar tetap solid dan kosisten jangan sampai terprovokasi dan terpancing dengan issu yang sengaja dihembuskan oleh tetangga sebelah.

”Kita sadar dibawah banyak dilempar issu perpecahan ditubuh partai. PKS diisukan pecah banyak kader yang mbelot, PPP juga demikian termasuk isu hengkangnya para politisi di PDI-P yang nyebrang, serta tidak solidnya Gerinda dalam pendukungan Hati Mulya. Semua itu hanya upaya lawan yang ingin memecah belah kita, karena mereka sudah kehabisan akal untuk meraih suara di Pilkada nanti. Kita solid dan tetap kompak, tidak ada perpecahan dan tidak ada pembangkangan di tubuh partai pengusung dan pendukung Hati Mulya “, tegas Agus.
Putra Mahkota Andi Purnama SH
Menyikapi semua itu Ketua DPRD Klaten Agus Riyanto meminta agar seluruh kader semakin merapatkan barisan, dan terus melakukan komunikasi atar tidak ada celah bagi tetangga sebelah untuk melakukan penyusupan. Dirinya yakin semua tim relawan hasil dari lintas partai merupakan kader militan yang mampu mengatasi dan menyelesaikan masalah dilapangan tanpa harus dikomando.

Sementara Andi Purnama putra Mahkota mewakili sang Ibu hajah Si Hartini mengucapkan terima kasih atas bantuan dan semangat para relawan yang bekerja gigih dan tanpa pamrih dalam memenangkan pasangan Hati Mulya. “ Saya mengucapkan terima kasih tak terhingga pada semua relawan, yang telah berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Pilkada nanti. Anda yang ada disini adalah orang oraang pilihan yang hebat, sebagai pasukan komando yang  ada digaris depan. Pada kalian semualah kunci kemenagan ini dapat kita raih”, tegasnya. (lala/roc/red)   
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...