Cristian Gonzales dan Juan Reffy Ternyata Pendukung Setia Dua Srikandi Ber Hati Mulya

Hajah Sri Hartini Srikandi Klaten mendapat dukungan moral dari C.Gonzales
Klaten Mattanews.com – Gaung monumental pasangan calon Bupati wanita yang baru pertama terjadi di Indonesia dan mungkin baru pertama kali di dunia yakni pasangan Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani yang diusung partai PDI Perjuangan, ternyata sudah menggema se antero Nusantara. Salah satu penggemar, pengagum sekaligus pendukung pasangan dua rikandi tersebut adalah Cristian Gonzales, Juan  Reffy dan Nova Arianto.

Walau hanya bemain ditingkat kampung namun tiga pemain Nasional tersebut mau menyempatkan diri datang ke desa Sajen Trucuk, Klaten Jateng demi memberi dukungan moral dan semangat pada pasangan Dua Srikandi pada Pilkada nanti. Mereka kagum dan salut atas keberanian dan ketegaran dua Srikandi maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati karena keduanya perempuan.
Hajah Sri Hartini bersama keluarga C.Gonzales dan Juan Reffy
“Saya kagum,bangga dan salut pada ibu wakil Bupati Klaten atau pasangan Dua Sikandi yang maju menjadi Bupati. Kekaguman saya karena semuanya perempuan. Maka jauh jauh saya datang dari Malang tidak sekedar main bola namun bersimpati dan mendukung pasangan ini agar bisa menang di Pilkada Klaten nanti.”, demikian dituturkan Raul Gonzales dengan bahasa Indonesia sepotong-sepotong dan kaku dipandu sang istri tercinta.

Juan Reffi, Cristian Gonzales dan Nova  Arianto adalah mantan pemain Nasional Indonesia yang kini membela clubnya masing-masing. Juan Reffi dan Gonzales kini bermain di Arema malang. Sedang Nova Arianto yang dulu mantan pemain Persib Bandung kini memperkuat club Pelita bandung Raya. Ketiga pemain ini datang ke Klaten untuk mengikuti pertandingan final sepak Bola Tarkam Sajen Cup yang digelar dilapangan di Desa Sajen, Minggu (25/10).
Wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini saat menyerahkan trophi pada sanag Juara.
Wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini yang juga calon Bupati Klaten dalam sambutannya merasa bangga dengan masyarakat Sajen Trucuk yang mampu mendatangkan sedikitnya 5 pemain Nasional ke Sajen. Kepada pemain muda, dirinya berharap mereka bisa belajar dan mencontoh keberhasilan para pemain Nasional yang sudah menunjukan kebolehannya dilapangan.” Saya berharap akan ada Cristian Gonzales atau Juan Reffy muda  yang muncul dari desa Sajen”, ujarnya.

Sementara Bupati Klaten H. Sunarno SE. Mhum yang juga hadir menyaksikan cukup bangga dengan antusias warga Trucuk terhadap sepak bola. Bupatipun berharap kehadiran Gonzales dan kawan kawan mampu memberi motivasi persepak bolaan Trucuk dan Klaten agar mampu melahirkan pemain Nasional. "Mudah mudahan kehadiran mereka mampu memotivasi geliat sepak bola di Klaten", ujar Bupati.  (lala/rocky/red)   
    
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...