Calon Bupati Klaten Hajah Sri Hartini Letakkan Batu pertama Pembangunan Masjid Al' Fallah.

Wakil Bupati Klaten bersama ibu Yani Sunarno dengan jemaah pengajian
Klaten Mattanews.com -  wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini yang juga calon Bupati Klaten yang diusung partai PDI Perjuangan, Kamis (9/10) meletakkan batu pertama tanda dilanjutkannya kembali pembangunan masjid Al ‘Fallah di dukuh Krangkungan, Desa panes, Kecamatan Wedi, Klaten Jawa Tengah. Masjid berlantai 2 tersebut dibangun dengan dana swadaya masyarakat sebesar Rp 1,2 milliar serta bantuan keuangan Pemda Klaten sebesar Rp 350 juta.

“ Dengan dibangunnya masjid ini, saya berharap keimanan kita semakin umat Islam semakin kuat dan benar. Semoga warga mampu menjaga kemakmuran masjid ini dan menggunaknnya dengan sebaik baiknya.  Masjid bukan hanya tempat untuk ibadah, melainkan sarana untuk kita bisa bersilahturohim dengan sesama umat muslim, agar kerukunan serta keimanan tetap terjaga, menciptakan persaudaraan yang baik dan kuat, sehingga akan membawa berkah dan manfaat yang lebih melimpah pada kita semua”, ujar wakil Bupati saat memberi sambutan dihadapan sekitar 2500 jemaah pengajian Akbar Kamis Legi Aisyiyah Wedi Klaten.
Masjid Al'Fallah senilai Rp 1,2 milliar swadaya masyarakat
Selain itu Wakil Bupati berharap, keberadaan masjid ini bisa membangkitkan para remaja dalam kegiatan pendidikan postif yang Islami. Sehingga kedepan akan tercipta generasi penerus yang berjiwa Sholeh dan berkepribadian serta iman yang baik.(lala/red)   

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...