Bupati Klaten H.Sunarno SE. Bersedekahlah Jika Ingin Hidup Sejahtera.

Bupati Klaten H.Sunarno dan wakil Bupati Hj.Sri Hartini
Klaten Mattanews.com – “Manusia kadang lupa akan nikmat dan barokah yang telah dirasakan selama ini. Harta kekayaan, jabatan kadang membuat mereka lupa akan jati diri sebenarnya. Akhirnya merubah sikap mental dan watak sejatinya. Tidak mau bersedah, menjadi sombong, takabur, dan merasa dirinya sudah menjadi orang hebat. Namun ketika datang peringatan dari Allah, mereka tidak terima dan selalu menyalahkan Tuhannya. Orang – orang seperti inilah yang tidak disukai Allah, karena tidak bisa mensyukuri nikmat yang telah diberikan padanya selama ini. Mereka lupa jika sebagian dari rejeki yang didapat bukan haknya. Maka berlomba-lombalah dalam bersedekah. ”, demikian ditegaskan Bupati Klaten H. Sunarno SE.Mhum saat melakukan kunjungan tilik deso di Desa Bentangan, Kecaatan Wonosari Klaten, Jawa Tengah Selasa malam (20/10), didampingi wakil Bupati Klaten hajah Sri Hartini yang juga calon Bupati Klaten mendatang.
Bupati dan wakil memberi bantuan pada rakyatnya
Menurut orang nomor satu di Klaten ini, banyak orang yang lupa akan jati diri sebenarnya karena terlalu serakah dalam menikmati barokah dari Allah. Merek tidak sadar jika semua kemudahan yang didapat adalah bagian dari ujian, sejauh mana iman ketaqwaan orang tersebut. Orang- orang seperti inilah yang menurut Bupati mudah menjadi orang tamak dan sombong. Mereka baru menyesal setelah Alloh memberi cobaan dan peringatan. Untuk itu Bupati meminta agar rakyat Klaten mau dan suka bersedekah, nikmat dan rejeki yang diterima akan selalu mengalir dan berkah serta diberi kesehatan dan keselamatan dari Alloh.
Komandan BKD Klaten Edy Hartanto SH.
Sementara itu dalam acara tilik desa yang ke 430 ini Bupati dan wakil Bupati Klaten berkesempatan memberi bantuan kepada warga Wonosari sebagai bentuk ucapan terima kasih serta penghargaan atas pengabdian dan kesetiaanya terhadap pekerjaan dan tanggung jawabnya selama ini.

Bantuan bea siswa diberikan pada 30 siswa SD dan 30 siswa SMP  sebesar Rp 3 juta. Bantuan untuk 30 lansia, anak yatim an keluarga tidak mampu  sebesar Rp 4,5 juta. Sedang banatuan kegiatan juga diberikan untuk Posyandu Rp 2 juta, PKK, Rp 1 juta, anggota linmas Rp 3.1 juta, LPMD/LKMD Rp 1 juta, RT/RW Rp 2 juta serta keamanan Rp 2 juta.
Silahkan Pidato pak Bro aku tak SMSan wae.
Dalam acara yang dihadiri sekitar 1500 warga Wonosari, tampak seluruh kepala SKPD di jajaran pemkab Klaten serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama. Sementara wakil Bupati yang juga calon Bupati Klaten Hajah Sri Hartini menegaskan siap melanjutkan program tilik desa yang suadah dirintis Bupati sebelumnya sejak tahun 2006 tersebut. Bahkan Srikandi Klaten ini siap menjadikan Klaten lebih baik dari yang sudah baik saat ini dengan peningkatan seluruh kegiatan yang pro rakyat.

“ Insya Allah jika amanah ini diberikan pada saya atas doa seluruh warga Klaten, maka Klaten yang sudah baik ini akan saya jadikan lebih baik lagi. Lebih bermartabat, lebih sejahtera dan tetunya rakyatnya lebih makmur”, tegasnya. (tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...