Bupati Klaten H. Sunarno.SE dan Ibu Sambangi Warganya Yang Sakit.

Hajah Sri Mulyani Calon Wakil Bupati Klaten besuk warganya yang sakit
Klaten Mattanews.com – Ditengah kesibukannya sebagai Bupati Klaten yang gdak pernah henti dalam kegiatan, Bupati Klaten H. Sunarno SE dan istri berkenan membesuk salah satu warganya yang terbaring sakit dirumahnya. Mbok Yem warga Desa Randusari, Kecamatan Prambanan Klaten Jawa Tengah yang kini berusia sekitar 80 tahun ditengok Bupati saat tengah tertidur di balai balai yang terbuat dari bambu.

Kehadiran orang nomor satu ini sontak menjadi obat mujarab bagi pasangan kakek nenek ini untuk kembali semangat menghabiskan sisa hidupnya dan semakin mendekatkan diri pada Allah. Mbah Yem ibu dari 9 anak dan puluhan cucu, memang beberapa hari menderita sakit demam. Kondisi berangsur baik setelah oleh salah satu anaknya dibawa ke Puskesmas terdekat.

Bupati Klaten H, Sunarno berpesan agar yang bersangkutan lekas sembuh dan sehat kembali sepeti semula, sehingga awet dalam momong anak putu. Selain itu Bupati dan istri berpesan agar tidak perlu memikirkan yang neko neko, karena semaua anaknya sudah mentas.
Ditengah acaranya yang padat Bupati Klaten masih bisa berbagi dengan warganya
“Mboten sah menggalih sik neko neko mbah. Pokoke atine digawe seneng men awet sik momong anak putu. Sakniki griyo jenengan kajenge dibangunke pemerintah men luwih apik lan sehat. Menawi sampun dados ndang dipanggoni kanti sekeco”, demikian Bupati menasehati.

Banyak orang kecewa ataua mencemooh Bupati Klaten, apalagi mereka yang selama ini merasa terabaikan “kepentingannya”. Namun hal tersebut dianggap wajar, karena seorang pemimpin memang ibarat bak sampah yang selalu dijadikan temapat sumpah serapah orang –orang yang tidak suka dan  waton suloyo. Namun apa yang terjadi di desa Randusari sebuah bukti dan fakta Bupati Klaten dan istri tidak sejelek yang mereka katakan dan gembar-gemborkan. Sebagai bapaknya wong sak Klaten Pak Narno tetap peduli dan cinta pada warganya tanpa memandang status pangkat dan derajat. (red/lala)  
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...