UPTD Kota "Obral" Door Prize Dalam Acara Jalan Sehat Seribu Guru

Camat Klaten tengah Purnomo Hadi angkat bendera start
Klaten Mattanews.com  - Menyambut dan memeriahkan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke-32 Tahun 2015, Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Klaten Tengah, Klaten menggelar gerak jalan sehat yang dimulai dari Kantor UPTD Pendidikan setempat, Jumat pagi (11/09/15).

Sekitar 1000 peserta yang mengikuti Jalan Sehat tersebut dilepas langsung oleh Camat Klaten Tengah, Poernomo Hadi. Jarak yang ditempuh pada jalan sehat ini kurang lebih sekitar 2 kilometer mulai dari kantor UPTD menuju Jalan Pemuda kemudian berbelok melintasi seputaran Masjid Mlinjon dan kembali ke kantor UPTD.
Guru, staf dan anak semangat ikut lomba
Kegiatan berlangsung meriah, masing- masing peserta yang terdiri dari guru TK, SD, SMP, serta SMA/SMK di wilayah UPTD Pendidikan Klaten Tengah ini nampak semangat menyisiri rute yang sudah ditentukan. Bahkan kemeriahan makin tampak dengan hadirnya Camat bersama Kepala UPTD Pendidikan Klaten Tengah yang turut ikut dalam barisan jalan sehat itu.

Gerak jalan sehat tersebut menyediakan hadiah utama yang cukup menarik berupa TV berwarna 21”, kompor gas, rice cooker serta hadiah lainnya. Selain itu untuk juga dimeriahkan hiburan organ tunggal yang mengundang peserta jalan sehat untuk menyumbangkan lagu.
Kepala UPTD Kota H. Isnaeni tengah
Kepala UPTD Pendidikan Klaten Tengah HM Isnaeni mengatakan, Haornas kali ini mengusung tema “Mari Gelorakan Budaya Olahraga Menuju Indonesia Hebat”. Namun tujuan utamanya yakni mengolahragakan para pengajar dengan harapan dapat berperan menyiapkan anak didik yang sehat nantinya.

“Tema tersebut erat kaitannya dengan jalan sehat yang sedang digelar ini. Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong warga UPTD Pendidikan Klaten Tengah untuk senantiasa mencintai dan memasyarakatkan olahraga,” kata Isnaeni disela-sela kegiatan jalan sehat tersebut. (pras)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...