The First Lady Yani Sunarno Siap Ikut Arisan Ibu Ibu PPP. Perjuangan Wanita Tak Pernah Putus.

Dua Srikandi Klaten calon Pemimpin Klaten kedepan
Klaten Mattanews.com
– “Ibu ibu memiliki keluwesan dan keuletan yang tidak dimiliki kaum lelaki. Perjuangan seorang ibu selalu disertai kasih sayang dan penuh kedamaian dan abadi. Maka tidak salah jika saat ini didalam gedung DPC PPP Klaten banyak rawuh kader kader wanita PPP Klaten yang sudah memasuki usia senja. Ini membuktikan cinta mereka terhadap perjuangan partai tidak pernah luntur. Dan tentunya perjuangan ini akan juga akan ditunjukan mereka didalam menghadapi Pemilu nanti, dimana PPP mendukung pasangan dua Srikandi dalam Pilkada nanti. Saya yakin suara perempuan PPP akan utuh untuk kemenangan pasangan Sri Hartini – Sri Mulyani”, demikian ditegaskan calon wakil Bupati Klaten Hajah Sri Mulyani yang juga istri Bupati Klaten H. Sunarno SE dihadapan ratusan kader PPP Klaten dirumah politik PPP Minggu ( 6/9).
Dua Srikandi dihadapan kader PPP Klaten
Hadir bersama calon Bupati Klaten Hajah Sri Hartini, istri Bupati Klaten ini sangat bangga dengan semangat dan antusias kader PPP Klaten yang tinggi walau banyak yang sudah berusia lanjut. Dihadapan kader PPP Bu Yani (Sri Mulyani) pun siap ikut dan datang pada arisan wanita PPP yang diadakan tiap bulan sekali. Menurut Sri Mulyani kegiatan tersebut perlu dan harus dijaga kelestariannya. Arisan banyak manfaatnya karena selain kita bisa menabung, dengan arisan kita bisa berkumpul, bersilahturohmi, menjalin persaudaraan dan bertukar ilmu dan pengalaman.” Kulo kalih ibu Hartini siap lan remen sanget menawi kepareng nderek arisan ibu ibu”, ujarnya.

Dua Srikandi dengan kader wanita hebat PPP Klaten
Dalam kesempatan tersebut Sri Mulyani juga meminta dan berharap agar seluruh kader PPP Klaten baik yang datang atau tidak untuk tetap solid dan merapatkan barisan dalam menghadapi Pilkada nanti. Tidak ada yang salah jika kita harus memilih pemimpin wanita jika memang mampu dan siap bekerja. Sudah banyak wanita memimpin sebuah pemerintahan dan hasilnya semua bagus dan baik. Justru hampir setiap kepemimpinan yang dipegang wanita banyak memperoleh keberhasilan dan kesuksesan, seperti Ibu Risma Walikota Surabaya, Margaret Teacher PM Inggris, Benazir Butto Pakistan atau Qurazon Aquino presiden perempuan Filipina.
Kehadiran tokoh sepuh PPP memberi semangat bagi kader muda PPP Klaten
“ Justru dengan tampilnya pemimpin wanita di Klaten, kita akan membawa Klaten kearah yang lebih baik lagi. Dan sebagai pemimpin wanita tentunya saya akan lebih memperhatikan dan memberdayakan kaum wanita dalam keikut sertanya membangun Klaten kedepan. Ada pepatah mengatakn dalam setiap kesuksesan seorang pemimpin pasti ada istri hebat dibelakangnya. Dan sekarang wanita yang ada dibelakangnya akan tampil langsung bersama rakyat membangun Klaten”, ujarnya. (tev) 

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...