Sekretaris DPC Gerinda Klaten Nata D. Nugraha dan Arinto Membelot. Resmi Dukung One - Sunarto

Nata Dwi Nugraha
Klaten Mattanews.com - Suhu politik di Klaten mulai memanas. Pemilihan kepala daerah (Pilkada) kali ini tim pengusung beberapa partai politik (Parpol) mulai mencari celah masing-masing calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) pada periode 2016-2021. Sekretaris DPC Gerinda Klaten Nata Dwi Nugraha dan pengurus struktural PDI PAC Jogonalan Arinto membelot sekaligus menyatakan dukungannya pada pasangan One Krisnata – Sunarto. Mereka sepakat berjuang mati matian untuk kemenangan One – Sunarto pada Pilkada mendatang.

Keputusan Nata diambil karena dirinya merasa tidak sejalan dengan kebijakan partai yang memutuskan untuk mendukung pasangan Sri Hartini – Sri Mulyani. Untuk itu dia secara pribadi punya kepentingan dan pilihan sendiri dan itu telah diputuskan untuk bergabung ke kubu One – Sunarto.”Secara pribadi keputusan yang diambil partai sudah tidak sejalan, maka sayapun berhak menetukan sikap pribadi dengan bergabung dan mendukung pasangan One – Sunarto”, tegasnya.
  
Jumat(4/9/2015) malam, pengurus struktural Arinto dan sejumlah Satgas PDI Perjuangan Kecamatan Jogonalan, Klaten memastikan diri kesiapnya untuk mendukung pasangan One Krisnata yang berpasangan dengan Sunarto saat pagelaran wayang dalam rangka HUT Wisata Tirtonirmolo (Galuh) di Prambanan. Tampak dalam acara tersebut sekretaris DPC Gerinda Nata Dwi Nugraha yang juga mendukung padanagan One – Sunarto.

Pengurus Struktural PDI Perjuangan Kecamatan Jogonalan, Arinto saat dikonfirmasi dalam acara HUT Wisata Tirtonirmolo (Galuh) mengutarakan secara pribadi siap mendukung dan memenangkan pasangan Oke-To dalam pemilihan kepala daerah tahun ini.“Kami tidak sendiri, kami bersama Satgas yang masih aktif di PDIP. Kami tidak takut dipecat, malahan saya nunggu surat pemecatan itu,” kata dia.
Sementara calon bupati One Krisnata, mengakui bahwa kader PDIP dan Gerindra ikut mendukung." ini bukan soal tambahan infus. Kemungkinan elite parpol berbeda dengan realita di akar rumput. Soal dukungan mereka kami terima", terang One. (s0n/red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...