Purna Tugas Kaur Kesra Karanganom Dilepas Dengan acara Seremonial dan Dangdutan.

Kepala Desa Karanganom Harjanto memberi tali asih
Klaten Mattanews.com. Sebagai wujud penghargaan atas pengabdian dan dedikasi Kaur Pembangunan FX Suryono (65 tahun) selama 35 tahun, pemerintah desa Karanganom, kecamatan Klaten Utara menggelar acara pelepasan SK. Acara yang baru pertama kali digelar tersebut dipimpin Kepala Desa Karanganom, Drs Hardjanta, SE, di Aula Joglo milik warga setempat, Minggu (20/9). Hadir dalam acara tersebut seluruh unsur pemerintah desa mulai RT, RW, PKK dan Karang taruna, serta
Camat Klaten Utara Endang Widowati, Kapolsek Ketandan, Danramil Koramil Klaten Utara dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Klaten Utara.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Karanganom Drs. Hardjanta SE mewakili seluruh masyarakat Karanganom mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas dedikasi FX Suryono sebagai Kaur Pembangunan Desa Karanganom. “Saya secara pribadi dan instansi mengucapkan terima kasih dan mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Pak Sur sudah mengabdi selama 35 tahun, semoga amal baik mendapatkan rahmat dari yang maha kuasa,” Ungkap Hardjanta.
Kapolsek dan Danramil Lomba Joged
Sementara Ketua Badan Permusyawarahan Desa (BPD) Karanganom, Ignatius Sarno, mengaku terharu dan terkesan dengan acara yang juga diberi tajuk September Ceria tersebut. Mewakili BPD Karanganom, Sarno juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi FX Suryono selama 35 tahun. “Ini merupakan kenangan manis di Desa Karanganom, sejauh ini baru ada acara pelepasan seperti ini. Ini pertama kali dan semoga besok kedepan juga digelar acara seperti ini sebagai wujud apresiasi atas pengabdian kepada Pemerintah Desa,” Ungkap Ignatius Sarno di sela-sela acara.

Sementara FX Suryono tidak lupa megucapkan terima kasih kepada semu pihak yang terlibat serta memohon maaf apabila dalam masa baktinya ada hal yang kurang berkenan di hati masyarakat karanganom pada umumnya dan seluruh staf Pemerintahan Desa Karanganom pada khususnya. Setelah pensiun, sesuai peraturan yang ada  FX Suryono akan menerima bengkok seluas 2435 m2 selama 6 Tahun. Selain itu sebagai penghargaan atas dedikasi selama 35 Tahun, pemerintah Desa Karanganom juga memberi tali asih.(R1/red)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...