Potong Tumpeng Puncaki HUT PEPABRI Klaten ke 56. Pilih Pemimpin Yang Baik dan Jujur.

Wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini
Klaten Mattanews.com – Pemotongan tumpeng nasi kuning oleh Marsekal purnawiran muda Retno yang kemudian diserahkan kepada ketua DPC Pepabri Klaten Letkol Pur Sugiyanto, merupakan puncak acara peringatan hari Pepabri ke 56 di Klaten Jawa Tengah. Sebelumnya beberapa kegiatan telah dilakukan anggota Pepabri Klaten seperti karya bakthi di Taman pahlawan Ratna Bantala Klaten dan diteruskan ziarah ke makam pahlwan Sabtu (12/9).
Letkol Pur Sugiyanto menerima ucapan dari wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini
Pada puncak acara yang digelar di pendopo Pemkab Klaten tersebut dihadiri sekitar 400 anggota Pepabri Klaten dari sekitar 3000 anggota Pepabri, yang tersebar di seluruh wilayah Klaten terwadah dalam 22 PAC (Pengurus Anak Cabang). Hadir dalam acara tersebut wakil Bupati Klaten hajah Sri Hartini mewakili Bupati Klaten yang berhalangan hadir karena harus menghadiri sebuah acara yang bersamaan.
Foto bersama dengan wakil Bupati Klaten
“Pepabri sebuah organisasi sosial yang bermental perjuang dan menampung semau aspirasi anggotanya. Walau sebagai organisasi non partisan namun didalam mengikuti pesta demokrasi, kita memberi keleluasaan anggota untuk menyuarakan aspirasi sesuai hati nurani. Namun saya berharap agar anggota Pepabri Klaten tidak salah memilih. Dalam arti cari dan pilihlah pemimpin yang baik jujur dan mau bekerja untuk rakyat”, ujar Ketua DPC Pepabri Klaten Letkol Pur Sugiyanto.

Sementara itu wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini merasa kagum dan bangga atas semangat para anggota Pepabri Klaten yang masih aktif dan eksis dalam mengikuti segala kegiatan yang ada. Semangat ini lanjut Hartini, perlu dicontoh dan diteladani bagi generasi muda, dimana usia tidak mengurangi semangat untuk terus memberi kontribusi aktif pada negara.
Dandim Klaten Letkol Heru bersama Hajah Sri Hartini
“Mewakili pemerintah kabupaten Klaten saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Pepabri Klaten yang telah ikut memberi kontribusi nyata dalam memajukan Klaten. Untuk selanjutnya kedepan saya akan lebih memperhatikan dan memberdayakan Pepabri untuk bersama sama membangun dan menata Klaten agar dapat lebih baik lagi dari yang ada saat ini”, ujarnya. (tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...