Paguyuban Pemancing Klaten PANIK Streaxs Mania dukung Dua Srikandi.

Tri Groyok Ketua paguyuban dan Pemilik Soto Pak Min Klaten
Klaten Mattanews.com – Paguyuban pemancing Galatama Klaten Jawa Tengah yang tergabung dalam wadah Pasukan Maniak Pemburu Kolam (PANIK) Streaks Mania Klaten resmi mendukung pasangan dua Srikandi Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani dalam Pilkada Klaten mendatang. Pernyataan dukungan tersebut disampaikan langsung koordinator PANIK Klaten Triyono Groyok saat ditemui wartawan di kediamannya Semangkak Klaten Tengah.

“Kita para pemancing yang tergabung dalam wadah paguyuban pemancing Klaten menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor tiga yakni Dua Srikandi dalam Pilkada Klaten. Untuk itu seluruh pemancing di Klaten siap bekerja keras dan berjuangn demi kemenangan Hajah Sri Hartini dan Hajah Sri Mulyani”, tegasnya.   
Sebagian anggota paguyuban pemancing Klaten
Menurut Groyok keputusan paguyuban pemancing mendukung Dua Srikandi tersebut bukan tanpa alasan. Dari tiga calon yang ada menurut putra ketiga almarhum pendiri Soto Pak Min ini, hanya pasangan Sri Hartini dan Sri Mulyani yang mampu menterjemahkan kepentingan rakyat dengan riil dan nyata. Apalagi keduanya sudah terbukti selama lima tahun memimpin Klaten dengan banyak prestasi. Sehingga kemampuan dan keberpihakannya pada rakyat menuju Klaten kedepan lebih baik lagi, tidak perlu diragukan lagi.

Paguyuban pemancing Galatama Klaten saat ini beranggotakan sekitar 500 personil. Mereka  tersebar dimana mana. Menghadapi Pilkada ini mereka diharapkan mampu bekerja secara optimal di wilayahnya masing masing.” Semua calon baik mas. Tapi kita para strekers mania tetap memilih Dua Srikandi karena sudah berpengalaman, merakyat, mudah dan sudah dikenal. Sementara calon lain masih sangat asing bagi warga Klaten”, ujar pak To salah satu anggota paguyuban asal Klaten Kota.(get)   
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...