Nikodemus Gagat R - Kistari Millenianingsih Mas dan Mbak Klaten 2015.Sabet Trophy Bupati

Bupati dan Wakil Hajah Sri Hartini dengan Mas dan Mbak Klaten 2015
Klaten Mattanews.com – Setelah menyisihkan finalis lainnya, Nikodemus gagat R didampingi Kistari  Mellenianingsih dinobatkaan menjadi Mas dan Mbak Klaten 2015. Sabtu malam (7/8) Dewi Fortuna Alon alon Klaten,Jawa Tengah, yang begitu indah, semarak dan gempita benar benar berpihak pada dara manis dari SMAN I Karanganom Klaten untuk menjadi yang terbaik mendampingi Nikodemus mahasiswa Atmajaya Yogyakarta sebagai Mas Klaten.

Dengan mengantongi nilai 418 Nikodemus dan Kistari berhak atas piala Bupati Klaten H. Sunarno.SE serta mendapat uang pembinaan berupa tabungan dari Bank Klaten sebesar Rp 2.500.000  Selain itu Mas dan Mbak Klaten 2015 ini juga berhak atas berbagai hadiah hiburan seperti, tiket City Link Solo – Jakarta PP, Menginap di Amaris hotel Jakarta, voucer dari Asmat Pro dan souvenir Nusa Indah Batik dan Top kopi.
Mas dan Mbak Klaten 2015
Satria Setyo Utomo dari SMK I Trucuk dan Indi Nidia Damayanti Issi Solo yang mengantongi nilai 413 dan 410 berhak menempati juara II dan mendapat hadiah Piala Bupati, Uang pembinaan Rp 2.000.000, Souvenir dari Top kopi dan Nusa Indah serta voucer Asmat Pro.

Juara III berhasil diraih siswa dari SMK I Klaten Olivian Rahadi dengan nilai 398 dan Religia Fatihasari Berliaana mahasiswi UNS Solo yang mengantongi angka 404.Keduaanya berhak atas uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000 serta hadiaan voucer dan souvenir dari Asmat Pro, Nusa Inadah dan Top Kopi.

Harapan I disabet Reezky Pradata sanjaya mahasiswa UGM dan Dyah Ayu Wiwid Sintoko.S.Sn asisten dosen ISSI Solo. Randy Satria Pratama mahasiswa UNS dan Andiyaningtyas Sari juga mahasiswi UNS Solo berhak menyandang predikat juara harapan II. Sedang juaara fotogenic jatuh pada peserta nomor 03 yakni Kristiyana Dhani Prasetyo mahasiswa Apikes Solo dan anak SMA Negeri I Klaten Ajeng Wahyu Azizah. Sementara juara afavorit atau pilihan penonton disandang Satrio Setyo Utomo dan Caecilia Citra AK siswi dari SMU I Cawas Klaten.
Wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini usai memberi ucapan selamat
Kesemua juara tersebut berhak atas uang pembinaan dari Bank Klaten mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 1.000.000 serta souvenir an voucer dari sponsor. Bupati Klaten yang pada kesempatan tersebut menegaskan pentas pemilihan sengaja diselenggarakan di alon alon, untuk memberi tontonan serta hiburan bagi rakyat Klaten. Dan kedepan Klaten masih akan menggelar berbagai event kegiatan seni budaya yang digelar ditempat terbuka untuk menghibur masyarakat Klaten.

“ Yang kita gunakan untuk menyelenggarakan ini sebagian dari uang rakyat, maka kita kembalikan pada rakyat. Kita beri hiburan gratis pada rakyat hingga pelosok desa. Biar rakyat bisa senang menikmati hiburan. Yang senang wayang kulit akan kita gelarkan wayang kulit. Semua untuk memberi hiburan pada rakyat Klaten”, ujarnya. (tev/R1)     

Share on Google Plus

Salam mattanes

1 komentar:

  1. This particular is usually apparently essential and moreover outstanding truth along with for sure fair-minded and moreover admittedly useful My business is looking to find in advance designed for this specific useful stuffs… crystal trophy distributor in singapore

    ReplyDelete

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...