Mbok Suparmi "Gondol" Motor PDAM Klaten Di Acara Jalan Sehat 2015

Mbok Suparmi saat menerima motor dari Bupati Klaten H.Sunarno
Klaten Mattanews.com – Minggu 20 September 2015 Alun – alun Klaten dan sepanjang jalan Pemuda yang membelah kota Klaten, jawa Tengah benar –benar menjadi lautan manusia. Ribuan warga dan sekitar 3000 pelanggan PDAM Klaten mengadakan acara jalan sehat dengan puluhan hadiah menarik serta door prizze. Bupati Klaten Sunarno SE dan ibu Mulyaninipun terpaksa harus terlambat datang kelokasi pengibaran bender start karena saking penuhnya warga yang hadir.

Setalah acara start dilanjutnya pemotongan tumpeng oleh Bupati Klaten acara diteruskan pegambilan satu kupon undian hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda. Satu kupon yang diambil Bupati akhirnya meminta mbok Suparmi warga Sekalekan Klaten Tengah ini untuk naik panggung kehormatan. 4 seri nomor undiannya cocok dan berhak atas satu unit sepeda motor Honda untuk dibawa pulang.
Bupati Klaten mengangkat bendera start
Mbok Suparmi nenek dari 4 cucu yang kini beusia sekitar 68 tak menyangka jika akan mendapat hadiah sepeda motor. Janda tua ini mengaku tiak punya firasat apa apa jika akan mendapat sepeda motor. Dirinya mengaku hanya berdoa pada malam hari agar diberi rejeki di acara jalan sehat nanti.”Saya gemetar dapat hadiah ini dan kini berdiri berma bapak Bupati. Motor ini akan saya berikan anak saya, karena saya tidak bisa naik motor”, ujarnya.
Ribuan warga Klaten tumplek blek di jalan Pemuda
Sementara Bupati Klaten Sunarno berpesan agar hadiaah motor tersebut dapat digunakan mbok Suparmi dan anaknya sebagai modal kerja dan usaha. Dan semua yang didapat hari ini, adalah rahmat dan rejeki dari Alloh yang selalu diberikan pada umatnya yang senantiasa berdoa dan tak pernah putus memohon kepadaNya.” Motore ojo di dol yo Mbok. Men dinggo modal usaha anakke keno nggo golekke rejeki putu putene”, ujar Bupati. (get)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...