Letkol Inf Bayu Jagat Dandim Klaten Yang Baru

Letkol Inf Thomas Heru R dengan penggantinya.
Klaten Mattanews.com - Senin(14/9/2015) pagi  Dandim 0723 Klaten  Letkol Inf Thomas Heru R resmi digantikan Letkol Inf Bayu Jagat yang sebelumnya menjabat DanYon 405 Wangon, Cilacap Jawa Tengah. Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut digelar di aula Kodim Klaten.
Dalam serah terima jabatan tersebut disaksikan juga, Kolonel Bakti Agus Fajari (Danrem 074/wrt), Para  Dansat dan Kepala  Dinas jawatan jajaran Korem 074/Wrt, Para Pasi Korem 074/Wrt, Ketua Koorcab persitrem 074 PD IV/Diponegoro.

Kolonel Bakti Agus Fajari (Danrem 074/wrt) menyampaikan, sebagai pimpinan harus senantiasa mengupayakan peningkatan kemampuan para prajurit bawahannya secara terencana dan teratur serta menumbuhkan kemauan, kepedulian untuk belajar dan berlatih guna menambah wawasan dan cakrawala berpikir positif sehingga mampu diterapkan dalam melaksanakan tugas yang diembannya.

“Proses alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI AD merupakan kebutuhan organisasi dalam mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok dan berkaitan dengan upaya pembinaan personil dalam rangka tour of duty dan tour of area,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Bakti Agus mengatakan, sudah sewajarnya letkol inf Thomas Heru Rinawan penghargaan yang setinggi-setingginya atas pengabdian dan dharma bhaktinya selama bertugas di Korem 074/ warastratama (wrt) sebagai Dandim 0723/Klaten yang selama ini dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat menunjukkan dedikasi serta prestasi yang diraih, keberhasilan ini sebagai bekal dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru sebagai Kasbrigif 022/OMS kodam VII/ Wrb.

“Ciptakan suasana yang harmonis dan kompak antar unsur Muspida sehingga setiap permasalahan dapat diselesaikan secara bersama sekaligus dapat dipertanggung jawabkan secara bersama-sama,” kata dia. (son/red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...