Komunitas Night Offroad Jateng DIY Jajal Bumi Jombor Klaten.

Pesrta Offroad saat melintas di bumi Jombor Klaten
Klaten Mattanews.com -Komunitas yang tergabung dalam Skin Chafter Klaten, Minggu(20/9) gelar Night Offroad di lokasi daerah wisata air di Jombor, Klaten. Night Offroad yang melibatkan ratusan peserta dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan DIY Jogjakarta itu sekaligus peringatan HUT TNI Kodim 0723 yang ke-70.

Gelaran Night Offroad itu, terdiri dari kelas 1000 CC yang diikuti sebanyak 20 peserta, kelas FFA diikuti 14 peserta, kelas Fun 4 X 4 dan kelas Fun 4 X 2. Ketua Panitia Skin Chafter Klaten, Agus mengungkapkan, digelarnya Night Offroad di Jobor ini selain peringatan HUT TNI Kodim 0723 ke-70 juga menyambung paseduluran antara pecinta mobil balap lintas gunung.

“Soal hadiah cuman sederhana,  yang paling utama menyambung silaturahmi antar Skin Chafter,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan.

Mayor Inf Yamin Kodim 0723 KLaten mewakili Letkol Inf Bayu Jagat disela acara mengatakan, digelarnya Night Offroad di Jombor merupakan menyambung talisilaturahmi antar anak muda yang mencintai balap diarea yang berbeda dengan balap mobil lainnya.

“Kami sangat mendukung gelaran ini, dan ini harus ada kelanjutanya. Sebab, sesama pencita Offroad harus saling bertemu,” katanya. (son).  



Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...