Kapolda: Lakukan Yang Terbaik Untuk Pilkada.

Kapolda Jateng Irjen pol Drs. Noer Ali saat memeriksa sepeda motor bantuan Pemda Klaten
Klaten Mattanews.com - Dalam rangka mengecek kesiapan jajaran Polda Jateng menghadapi Pemilukada serentak Desember 2015 mendatang, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah, Inspektur Jenderal Drs. Noer Ali bersama rombongan mengunjungi Kepolisian Resor Klaten pada Selasa (29/9). Rombongan tiba di Mapolres Klaten pada pukul 11.00 WIB, langsung disambut oleh Kapolres Klaten, AKBP Langgeng Purnomo SIK, MH, bersama Pejabat utama Polres Klaten, Bupati Klaten, Dandim 0723/Klaten, Kajari Klaten, Dandiklatpur Rindam IV/Diponegoro, Kepala Pengadilan, Ketua KPUD Klaten para pasangan calon (Paslon) Bupati Klaten, serta unsur Forkominda lainnya dan tokoh-tokoh masyarakat/agama di  Klaten. Dalam acara itu juga dilaksanakan penyerahan pinjam pakai kendaraan dinas dari Pamkab Klaten kepada Polres Klaten, sebanyak 26 unit sepeda motor guna mendukung kinerja Polri.

Dalam arahannya, Kapolda menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dilakukan untuk mengetahui seberapa jauh arahan maupun petunjuk pimpinan dapat dipahami serta dijabarkan dan dilaksanakan oleh anggota. Polda Jateng  Ada 14.500 anggota Polri kita siapkan 21 Kota Kabupaten, kita menyiapkan anggota manakala Polres membutuhkan back up. Kita siapkan 700 personil untuk memback up. 
Kapolda Jadi Irup Di Apel Siaga Pilkada

Saya Yakin para paslon akan berkompetisi dengan sportif, semua dilakukan untuk mendapatkan putra/putri terbaik terbaik yang memimpin Klaten, ditambah dengan kehadiran Polri serta instansi terkait kita saling mendukung bahwa pemilukada ini akan berjalan dengan aman dan kondusif. 14.500 anggota Polri kita siapkan 21 Kota dan Kabupaten Kabupaten, kita menyiapkan anggota manakala Polres membutuhkan back up,ungkap Kapolda Jateng (29/9).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Klaten, yang telah memberikan dukungan penuh kepada Polres Klaten dalam melaksanakan tugasnya. Kepada Paslon, Tokoh Masyarakat, Anggota Polri, TNI dan Aparat dari Pemda serta semua mayarakat akan menjadi saksi bahwa Para Paslon ini akan melakukan tahapan-tahapan pemilu dengan baik. Saya yakin guyub rukun akan selalu lakukan dan didengiungkan kepada pendukung-pendukungnya. Saya percaya Polisi didukung TNI,Satpol PP dan unsur Forkominda akan melakukan yang terbaik dan tertib menjaga kamanan. 
26 Unit motor bantuan Pemda untuk setiap Polsek

Kalau prosenya baik, dilaksanakan dengan baik, hasilnya saya yakin terbaik, Siapapun yang jadi nanti pastinya adalah yang terbaik. Saya minta lakukan itu semua yang terbaik, niat dari hati yang baik tugas apapun lakukan yang terbaik. Klaten yang dikenal kondusif, aman damai ini, saya minta jaga dengan baik. Khususnya dalam tahapan-tahapan Pilkada ini. Aparat keamanan harus mendukung situasi daerah ini kondusif biar pembangunan ini berjalan baik. Untuk itu selaku Kapolda, saya ucapkan selamat bertugas. Yakinkan kepada masyarakat, bahwa kita akan melakukan yang terbaik.  KPU dan Panwaslu juga dihimbau untuk melakukan yang terbaik, Siapapun pemenangnya kita dukung” tegas Kapolda Jateng  Irjen Drs. Noer Ali.(ga/lala/red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...