Hajah Sri Hartini Gembleng Ratusan Relawan Hati Mulya Trucuk.

Anggota DPRD Klaten dari Fraksi PKS Slamet membakar semangat Relawan Terpadu
Klaten Mattanews.com -   Sedikitnya 300 relawan Hati Mulya se wilayah kecamatan Trucuk, Klaten, Jawa Tengah yang masuk dalam daerah pemilihan dapil V, siap meng Hati Mulya kan pemilih di wilayah Trucuk agar kemenangan pasangan Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani calon Bupati yang diusung partai PDI Perjuangan ini bisa menang 90 persen. Optimis dan semangat para relawan semakin tinggi setelah calon Bupati Klaten Hajah Sri Hartini membakar semangat mereka dalam acara pembentukan relawan se kecamatan Trucuk di rumah tokoh PDI Klaten yang juga pengusaha terkenal H. Sukiyat Minggu (27/9) malam di desa Kradenan, Kecamatan Trucuk, Klaten.    

Dalam orasinya Hajah Sri Hartini yang juga wakil Bupati Klaten ini meminta agar para kader dan relawan tidak mudah putus semangat dan peka terhadap kondisi yang terjadi disekitarnya. Hartini mengingatkan saat ini banyak kampanye hitam yang sengja dilempar ke permukaan untuk merusak citra dan konsentrasi calon. Namun hal itu menurut istri almarhum mantan Bupati Klaten H.Hariyanto ini tidak perlu ditanggapi dan dibalas. Karena kampanye model seperti itu sudah tidak model alias kuno.
Calon Bupati Klaten Hajah Sri Hartini saat memberi sambutan
“Sebagai kader dan Relawan Hati Mulya kita dilarang keras untuk membalas atau membuat kampanye hitam. Jangan mudah terprovokasi. Gerakan kita harus benar benar santun dan sopan sesuai dengan slogan kita Hati Mulya. Beri pengertian yang baik dan benar pada pemilih. Ingat kita didukung oleh 6 partai besar lainnya seperti Gerinda, PKS, Hanura, Nasdem, dua kubu PPP yang berseberangan, serta dukungan dari kader,relawan dan anggota partai besar lain yang hijrah dan menyatakaan dukunganya pada  perjuangan Hati Mulya. Maka dengan kekuatan yang semakin solid ini mari kita rapatkan barisan demi menuju kemenangan di 9 Desember nanti”, tegas Sri Hartini.

Dalam kesempatan tersebut hadir 5 anggota DPRD Klaten yang berada di wilayah pemilihan Dapil V, anggota DPR Propinsi dari PDI Perjuangan serta anggota DPRD Klaten dari PKS. Slamet anggota DPRD Klaten dari Fraksi PKS meminta agar seluruh kader dan relawan bisa berjalan beriringan dan bersinergis dalam mengemban tugas dilapangan. Koordinasi lintas relawan dari 6 partai sangat dibutuhkan dalam upaya menjaga soliditas dan kekompakan demi meraih hasil maksimal.
Sekitar 350 relawan Hati Mulya se Kecamatan Trucuk
“Tanggalkan baju dan ego partai kita masing-masing. Saat ini hati kita sama yakni ber Hati Mulya. Mari kita satukan tekad dan semangat untuk berjuang memenangkan calon Bupati yang kita usung agar tampil sebagai pemenang dan bisa melanjutkan pembangunan menuju Klaten yang lebih baik lagi”, ujarnya. (tev/lala)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...