Dua PPP Klaten Siap Hantarkan Pasangan Sri Hartini-Sri Mulyani Jadi Bupati Klaten.

Dua Srikandi dengan Pengurus DPC PPP Klaten
Klaten Mattanews.com – Pelaksanaan Pilkada Klaten semakin dekat. Sebuah konsolidasi partai mutlak diperlukan. Kondisi partai yang kondusif, sehat dan kompak, sebuah harga mati bagi yang tidak bisa ditawar tawar lagi dan kunci utama bagi suksesnya calon yang diusung. Sulit bagi pasangan calon Bupati untuk tampil sebagai pemenang, manakala partai pengusungnya morat marit bahkan tidak memiliki garis partai yang jelas untuk diikuti.

Beruntung bagi pasangan calon Bupati Klaten Hj Sri Hartini – Hj Sri Mulyani yang di usung partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Selain kondisi partai yang kondusif, partai pengusungya juga kompak dan satu suara dalam menyuarakan aspirasi pemilihan. Jika beberapa waktu lalu PKS telah melakukan konsolidasi partai, disusul Grinda, hari ini Minggu (6/9) Partai Persatuan Pembangunan Klaten sukses melakukan konsolidasi partai dan siap menghadapi Pilkada, sekaligus menghantarkan pasangan Hj Sri Hartini – Hj Sri Mulyani menjadi Bupati Klaten tahun 2016 – 2021.
H.Tantowi Jauhari SH. Ketua DPC PPP Klaten
“Memang ada dua PPP di Klaten. Namun dalam Pilkada ini dua kekuatan itu telah lebur dan menyatu menjadi satu hati demi mencapai Hati Yang Mulia. Ini Memperlihatkan jika sebenarnya PPP Klaten hebat dan menjunjung tinggi perbedaan, namun kompak dalam satu tujuan mulia. Karena pada hakekatnya PPP hanya ada satu.  Yakni PPP yang selalu berjuang dan memperjuangkan aspirasi rakyat”, demikian ditegaskan Ketua PPP Klaten H. Tantowi Jauhari SH, dihadapan ratusan kader PPP yang tengah bertatap muka berkenalan dengan calon Bupaati Klaten Hj Sri Hartini – Hj Sri Mulyani.

Dihadapan sekitar 700 kader PPP mantan anggota DPRD Klaten ini menginatkan pada semua pengurus, kader dan simpatisan PPP untuk tetap teguh dan kuat membentengi diri dari berbagai rayuan, iming iming serta ajakan yang menyesatkan. Menurut Tantowi godaan itu pasti ada dan akan datang menjelang hari pemilihan Bupati.” Kuatkan iman, Pegang teguh intruksi dan garis partai, jangan sampai mudah tergoda dengan bujukan, ajakan dan iming-iming. Jangan sampai kita terbuai dengan rayuan yang akhirnya bisa menyesatkan kita”, tegasnya
Sekitar kader 500 wanita PPP penuhi kanor DPC PPP Klaten
Sementara itu calon Bupati Klaten Hajah Sri Hartini yang datang bersama Hj Sri Mulyani merasa terharu dan tersanjung dengan sambutan yang hangat dari keluarga besar PPP Klaten yang begitu responsif dan antusias dalam memberi dukungan dengan semangat pada dirinya. Tekad bulat yang diperlihatkan kader PPP baik lelaki dan perempuan membuat dirinya merasa terpanggil untuk bersama sama dengan keluarga besar PPP membangun Klaten kedepan agar lebih baik lagi.

“ Saya bangga dan terharu melihat banyak kader wanita yang rawuh. Walau sudah sepuh namun memiliki semangat yang luar biasa. Saya yang lebih muda merasa kalah dengan semangat beliau. Inilah yang membuat saya semakin semangat untuk berjuang membangun Klaten kedepan dan siap mengajak keluarga besar PPP Klaten, bersama sama menata Klaten yang lebih baik dan bermartabat”, ujar Sri Hartini. (no/ndi/tev)     
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...