Di Usia ke 38 PDAM Klaten miliki 37.648 Pelanggan Setia

Bupati Klaten memotong tumpeng dibeikan Dirut PDAM Klaten Irawan M. SH
Klaten Mattanews.com -  Dalama usianya yang ke 38 Perusda Daerah Air Minum (PDAM) Klaten telah memiliki 37.648 sambungan rumah (pelanggan) yang selama ini telah menjadi mitra kerja yang baik. Dari jumlah tersebut diharapkan jumlah pelanggan PDAM akan terus meningkat seiring dengan semakin tingginya kesadaraan masyarakat Klaten akan pentingnya air bersih bagi kehidupaan sehari hari.

“Hampir semua pelanggan PDAM Klaten bisa menikmati pelayanan air selama 24 jam. Namun saya akui masih ada beberapa pelanggan yang belum terlayani secara maksimal terutama di jam sibuk seperti sore dan pagi hari yang merupakan aktu puncak pemakaian. Namun demikian kendala dan gangguan tersebut akan terus kami benahi, sehingga PDAM mampu memberi yang terbaik untuk warga Klaten”, demikian ditegaskan Irawan Margono SH, Direktur Utama PDAM Klaten dalam acara peringatan HUT PDAM ke 38 di alun – alun Klaten inggu (20/9).
Foto bersaama dengan para pengurus anak yatim dan difabel
Peringatan HUT PDAM Klaten ke 38 ini banyak di isi berbagai kegiatan sosial, olah raga  serta hiburan untuk masyarakat. Mulai dari bantuan air bersih untuk warga di daerah lereng Merapi, seperti Kemalang, karangnongko Jatinom dan Tulung. Donor darah, lomba Futsal, memeberi bea siswa dan bantuan pada anak yatim dan panti Jompo serta kegiatan pentas budaya. Dan dalam bulan Nopember mendatang akan dilakukan penanaman 1000 pohon didaerah resapan air. (R1/2/3/red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...