Deklarasi Posko Hati Mulya Di Tengah "Kandang Ayam" Prambanan.

Ketua DPC PDI-P Klaten H. Sanarno dan calon Bupati Klaten Hajah Sri Hartini
Klaten Mattanews.com - Ratusan relawan yang tergabung dalam komunitas “Bolo Strees” komunitas yang  pimpinan sulistiyo alias sulis pethel semalam membaiat diri untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati no urut tiga Sri Hartini- Sri Mulyani. Dalam kegiatan tersebut, relawan yang hadir siap menjadi barisan terdepan untuk mensukseskan dan memenangkan “Hati Mulya” dalam pilkada.

Kegiatan yang bertempat di rumah sulistiyo alias sulis Phetel, Kongklangan, Kotesan, Prambanan. Jumat (25/9) selain membaiat anggota sebagai relawan Hati Mulya, juga meresmikan posko pemenangan Hati Mulya dapil 2. Menurut Sulis Pethel ketua dari relawan Bolo Strees, deklarasi relawan dan peresmian posko pemenangan Hati Mula di Prambanan sebagai bentuk pembuktian kepada masyarakat bahwa struktural PDI P di dapil 2 masih solid walaupun ada calon bupati di daerah tersebut. Selain itu simpul-simpul massa non struktural yang terbentuk dalam wadah relawan juga siap memenangkan Sri Hartini- Sri Mulyani.”Deklarasi ini merupakan wujud dari kesiapan dapil 2 untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung oleh PDI Perjuangan.” Ujar Sulis.
Ketua DPC PDI-P Klaten bersama anggota DPRD dari Fraksi PKS Budi
Pada kesempatan tersebut  ketua DPC PDI Perjuangan H. Sunarno S.E M.Hum, mengajak kepada semua yang hadir dalam deklarasi untuk bersama-sama berjuang demi kemenangan pasangan yang di usung PDI Perjuangan, dan menyapaikan saat ini sudah banyak relawan-relawan yang tergabung dalam tim pemenangan Hati Mulya. Selain itu untuk banteng-banteng muda Sunarno berpesan agar konsisten dan selalu berpegang pada ediologi partai.

“ Saya berpesan kepada kaum muda partai PDI perjuangan, sebagi kader-kader muda dari Partai PDI Perjuangan untuk tetap tegak lurus dan berpegang pada idiologi partai” Kata Sunarno Ketua DPC PDI P dalam pidatonya .
Hajah Sri Hartini datang bersama tim komandan lapangan Eko "Loket Prasetyo
Hadir pula dalam deklarasi dan peresmian posko pemenangan Hati Mulya di Prambanan antara lain, calon Bupati Klaten Sri Hartini, Sukiyat, dan beberapa anggota dewan dari PDI P yang larut berbaur dalam balutan semangat untuk kemenangan pasangan no 3 Sri Hartini-Sri Mulyani bersama relawan.(lala/red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...