Bau Tak Sedap Itu Ternyata Legowo Yang Sudah Tak Bernyawa.

Mayat Legowo dievakuasi.
Klaten Mattanews.com - -Ditemukan sesosok mayat di Dusun Mengkan, Desa Jetis, Kecamatan Klaten, Kamis (10/9/2015) sore. Diketahui, mayat tersebut bernama Legowo (69). Mayat yang sudah membusuk tersebut ditemukan pertama kali oleh Santoso(64) adik kandungnya sendiri. Korban diperkirakan tewas karena penyakitnya kambuh, katena selama ini memang dikenal punya penyakit diabetes akut.

Menurut keterangan Kepala Desa/Lurah setempat, Mulyatno mengatakan, warganya itu diperkirakan meninggal sekitar lima hari yang lalu. Sebenarnya antara korban dan Santoso adalah kakak beradik. Walau hidup dalam satu rumah namun keduanya jarang komunikasi.

"Tetangga pernah merasakan bau tak sedap, namun mereka nggak nyangka kalau itu mayat Legowo. Warga baru mengetahui jika bau busuk tersebut berasal dari mayat korban, setelah Santoso adiknya sendiri yang mengetahui dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa”, ujarnya.

Kapolsek Kota AKP Warsono membenarkan kejadian tersebut, antara Legowo dan kedua adiknya memang sering tidak berkomunikasi. Adapun rumah yang ditinggali terbilang cukup besar.
"Dia mempunyai penyakit diabetes, dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan, yang ditemukan pada tubuh korban," terang dia. 

Kondisi mayat yang sudah tidak sempurna, maka kepolisian melibatkan Tim SAR Klaten, dalam upaya evakuasi mayat.  Kemudian, jenazah Legowo langsung dikuburkan di pemakaman setempat dengan melibatkan para tetangganya. (son). 


Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...