56 Unit Motor Baru Pinjaman, Untuk Polsek Dan Koramil se Klaten

56 unit motor baru siap dibagikan
Klaten Mattanews.com – Sebanyak 56 unit sepeda motor baru  akan diterima seluruh Polsek, Koramil dan 4 anggota Pasi sebagai sarana penunjang oprasional dilapangan. Motor bermerek Suzuki dengan harga sekitar Rp 19 juta/unit dengan total anggaran sekitar Rp 1,5 milliar tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Klaten Jawa Tengah dengan status pinjam pakai.

Kepala DPPKAD Klaten Sunarno SH menjelaskan banguan terebut diberikan pada jajaran TNI dan Polri dalam upaya meningkatkan oprasional dilapangan agar tercipta kondisi yang lebih kondusif, aman terkendali menyusul akan digelarnya Pilkada serentak 9 Desember mendatang. Diharapkan dengan tambahan 56 unit sepeda motor baru dengan status pinjam pakai tersebut aktivitas dan mobilitas anggota dalam menjalankan patroli daerah menjaga keamanan dan ketertiban bisa lebih maksimal.
Kepala DPPKAD Klaten Sunarno SH
Sementara terkait penganggaran dana guna membeli 56 unit sepeda motor, Sarno menjelaskan uang berasal dari dana APBD murni.Tidak ada usur politis atau lainya, namun semata guna menambah sarana oprasional di lapangan demi menjaga stabilitas Klaten agar tetap aman, nyaman, terkendali dan selalu kondusif. “Semua dana kita ambilkan dari dana APBD. Sedang status motor pinjam pakai jadi bukan bantuan hibah. Sehingga jika memang sudah tidak diperlukan bisa kita tarik kembali”, tegasnya.
Suzuki siap of road susuri jalan kampung
Untuk 26 unit motor yang dipinjamkan ke Polsek rencananya akan diserah terimakan hari Selasa (29/9) saat kunjungan kerja Kapolda Jawa Tengah ke Mapolres Klaten. Sedang untuk Koramil akan dierah terimakan tanggal 1 Oktober mendatang. (get)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...