10 Politikus Perempuan Top Dunia

Rania Al Abdullah adalah permaisuri Raja Abdullah II dari Jordan. Seorang ratu yang mencurahkan perhatiannya pada kualitas pendidikan anak-anak Jordania. Sementara kiprahnya di dunia internasional ia mendukung upaya pendidikan global dan mendorong para pemimpin dunia untuk memenuhi komitmen meraih tujuan tujuan pembangunan milenium kedua, Universal Primary Education. Rania yang mempesona, merupakan seorang aktivis sosial dan sekaligus sebagai wanita yang tampil nyaris sempurna. Dia seorang yang cantik jelita, bergaya, pembawaan yang hangat dan berpakaian nyaris sempurna.

Urutan 10.
Anggota wanita pertama dari CPI Politbiro (India) yang telah mendedikasikan hidupnya untuk kemajuan wanita telah menduduki peringkat ke 10. Dialah Brinda Karat, seorang politikus komunis India, sangat sederhana dan polos dalam riasnya, namun mampu tampil hebat dengan bindi merahnya yang khas dan saree katunnya.


 



Urutan 9.
Mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton ditempatkan di urutan ke 9 pada daftar  politisi perempuan paling glamor. Baik itu ketika sebagai first lady (istri presiden AS Bill Clinton) maupun ketika berperan sebagai Sekretaris Negara, gaya Hillary tetap konsisten sempurna. Wardrobe-nya dapat digambarkan sebagai sangat fungsional, energik dan cemerlang.
Urutan 8.
Anggota parlemen Pakistan Kashmala Tariq adalah di nomor delapan di daftar politisi perempuan paling glamor. Kashmala, yang juga seorang pengacara, terkenal dengan dressing dan pernyataannya yang blak-blakan. Tariq Kashmala menjadi berita karena langkah-langkahnya yang mendobrak norma-norma konvensional dan mengenakan pakaian minim saat liburan. Dia tidak ambil pusing dengan pro-kontra dan kritik yang ditujukan pada sepak terjangnya tesebut. Bagaimanapun perempuan ini cukup terkenal karena pakaiannya yang glamor.
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...