Polres Klaten Mutasi 4 Perwira. AKP Barozi Kapolsek Gantiwarno.

Kapolres Klaten AKBP Langgeng Purnomo
Klaten Mattanews.com
- Empat perwira polisi di jajaran Polres Klaten Jawa Tengah dimutasi untuk penyegaran. Salah satu yang masuk kembali di jajaran Polres Klaten ialah AKP Barozi yang sebelumnya amenjabat sebagai Waka Sat Pamobvit Polresta Surakarta. Manatan Kapolsek Kota Klaten dan sempat menjadi Kaur Binops Serse Klaten akan menduduki jabatan barunya sebagai kapolsek Gantiwarno Klaten.

Dalam  serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolres Klaten, AKBP Langgeng Purnomo, di Aula Satya Haprabu Mapolres Klaten, Sabtu (29/8/2015). Kapolres juga mengangkat AKP Marwanto Kapolsek Prambanan menjadi Kapolsek Delanggu  AKP Budiarto, yang pindah tugas ke Polda Jateng sebagai Kanit 1 Sipammat Subditgasum Dit Sabhara Polda Jateng. Sedang Kapolsek Prambanan akan diisi AKP Marjuki yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gantiwarno. 
Kapolres Klaten menandatangani berita acara
Selain sertijab Kapolres jugamemberikan penghargaan untuk 1 anggota Polsek Karanganom, yakni Ipda Lasno. Dan upacara pelepasan purna tugas bagi 3 anggota Polres Klaten yakni Aiptu Maryadi (Polsek Trucuk), Bripka Tukiman (anggota Polsek Kalikotes), Bripka Sudarjo (anggota Polsek Kebonarum).

Kapolres AKBP Langgeng Purnomo mengatakan upacara ini merupakan gabungan dari rangkaian beberapa agenda Polres Klaten yang meliputi, rotasi tugas, pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi, sekaligus HUT Polwan yang saat ini ditandai dengan pemberian air bersih di wilayah kecamatan Kemalang.

“ Mutasi adalah rangkaian rotasi serta promosi jabatan yang wajar guna memberikan penyegaran pekerjaan. Untuk itu hendaknya semua dapat disikapi dengan arif dan bijaksana”, tegas Kapolres.( tev/maspol)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...