PELANGI ASLI Terbit Dari Timur. 5 Partai Bergabung Dukung Pasangan Sri Harti - Sri Mulyani.

Lima Ketua Partai Menjadi bersatu demi satu tujuan sama
Klaten Mattanews.com -   “Pelangi pelangi..alangkah indahmu. Merah kuning hijau, dilangit yang biru. Pelukismu Agung, siapa gerangan. Pelangi..pelangi.. Ciptaan Tuhan”.

Sebuah syair lagu anak anak pelangi – pelangi ciptaan almarhum ibu Kasur, begitu indah dan monumental untuk dikenal sepanjang massa. Lagu ini akan mengingatkan kita pada masa kecil kita yang begitu nakal, lincah penuh keceriaan. Lagu itupun mengandung makna yang luar biasa. Betapa Agungnya Tuhan memberi keindahan dalam keaneka ragaman. Perpaduan empat warna begitu indah untuk dilihat, dinikmati, dirasakan dan diresapi. Berpadunya warna merah, kuning, hijau dan biru tersebut mengandung filosofi yang begitu tinggi. Sebuah perbedaan yang menyolok namun ketika ditata dan dirangkai dengan rapi aakan mampu menciptakan sebuah keserasian dalam kebersamaan yang menghasilkan sebuah Maha karya yang luar biasa.
Deklarasi merupakan pondasi kokoh menuju kemenangan
Keserasian dan keindahan empat warna tersebut kini telah ada dan menaungi  pasangan Bupati Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani yang akan maju dalam Pilkada Klaten. Diusung oleh partai PDI Perjuangan yang identik dengan warna merah, pasangan ini telah mendapat suport dukungan dari lima partai yang menyatakan siap bergabung dan tertuang dalam sebuah deklarasi politik yang terjadi Kamis (20/8) di kantor DPC PDI Perjuangan Klaten.
Dua Srikandi Sri Hartini - Sri Mulyani
Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hanura, Nasdem, dan dua kubu PPP yang bersebrangan, secara resmi telah menyatakan dukungannya untuk bergabung dengan PDI Perjuangan yang dituangkan melalui deklarasi bersama. Dihadiri oleh semua ketua partai masing masing. Mereka sepakat dalam satu suara dan satu tujuan memenangkan Pilkada Klaten 2015 dan menghantarkan pasangan Sri Hartini – Sri Mulyani duduk di kursi AD I.

Inilah koalisi yang benar benar mencerminkan PELANGI yang ASLI, karena Merah, kuning, hijau dan biru ditambah warna putih dan hitam yang identik dengan PKS, memiliki arti tersendiri, dimana keserasian serta kebersamaan yang tercipta memiliki tujuan serta cita cita yang suci, bersih, tegas dan lurus dalam perjuangannya.
Tak hanya sag ketua.anggotapun siap bergerak
Pelangi – pelangi,  sebuah lagu bersejarah ini, ternyata diciptakan tidak hanya untuk dinyanyikan oleh anak anak. Namun pelangi – pelangi mampu mengilhami para politisi di Klaten untuk merangkai partai politik yang ada sehingga mampu menciptakan sebuah perpaduan serta keserasian yang cantik, indah dan mempesona semua orang. Inilah Pelangi yang sesunggunya yang benar benar mencerminkan 5 warna kebesaran partai mereka.  seperti lagu Pelangi pelangi alangkah indahmu merah, kuning hijau dilangit yang biru. (tev)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...