PAUD Klaten Selatan Maju Lomba PAUD Tingkat Propinsi

Wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini memberi  sambutan
Klaten Mattanews.com – Prestasi gemilang ditunjukkan bunda PAUD Klaten Selatan, Klaten Jawa Tengah  Ny Nindi Joko Hendrawan yang berhak mengikuti lomba apresiasi penilaian Bunda PAUD berprestasi tingkat Propinsi mewakili Bunda PAUD Klaten. Bunda PAUD Klaten nantiya akan bertanding melawan perwakilan Bunda PAUD Pekalongan dan Semarang.
foto bersama dengan pengurus PAUD
Wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini yang hadir dalam acara penilaian lomba PAUD tingkat Propinsi Jawa Tengah yang bertempat di balai pertemuan Desa Sumberejo Sabtu ( 29/8) merasa bangga sekaligus mengucapkan terima kasih atas prestasi yang diraih oleh PAUD Klaten Selatan. Momentum ini lanjut wakil Bupati hendaknya dapat dijadikan daya dorong bagi desa desa lain dalam membangun inovasi dan kreasi menyukseskan dunia pendidikan usia dini. Sumber daya yang ada seperti PKK, Dasa Wisma, Posyandu serta pemerintah tingkat desa hendaknya mampu bergotong royong, gumregah, bekerja sama sehingga pendididkan usia dini mampu tumbuh dan berkembang demi menciptakan generasi penerus yang handal dan berbudi pekerti baik.
Guru PAUD yang tergabung dalam Himpaudi Kla-sel
“ Generasi muda yang baik, berbudi pekerti yang baik dan luhur akan menghasilkan sosok pemimpin yang baik, jujur dan bijaksana. Maka sudah menjadi kuwajiban kita semua untuk membangun dan mendidik anak anak sejak usia dini lewat pendidikan PAUD yang ada. Disinilah dasar dasar budi pekerti yang baik harus sudah kita tanamkan pada anak anak kita yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa”, tegasnya.
Bunda Paud se Klaten Selatan
Dalam kesempatan tersebut wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini yang juga calon Bupati Klaten mendatang mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh bunda PAUD di Klaten yang telah rela berkorban, baik waktu, tenaga, pikiran serta meteri demi menyumbangsihkan seluruh tenaganya untuk anak anak.(tev/R1)     
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...