Pasangan SEHATI, Berbaur di Tengah Rakyat Klaten Selatan.

Pasangan SEHATI. Sri Hartini - Sri Mulyani ditengah kader partai
Klaten Mattanews. Com – Rasa rindu dan kangen masyarakat Klaten Selatan, Klaten, Jawa Tengah, khusunya kader partai dan para banteng, terhadap Ibu Hartini dan Sri  Mulyani tokoh Srikandi Klaten yang kini maju sebagai calon Bupati Klaten terbayar sudah. Pasangan SEHATI ini datang dan berbaur dengan mereka tanpa batas, saat acara reses sang anggota Dewan asal Klaten yang juga ketua DPRD Klaten Agus Riyanto.

Acara yang digelar Jum’at malam (14/8) dirumah Agus Riyanto, Desa Mayungan Klaten Selatan, berlangsung khidmat dan meriah. Hening dan khusuk, saat mantan ketua DPC PDI Klaten  Sri Hartini memompa semangat para kadernya. Sementara para banteng bisa memahami mengapa dua Srikandi in harus tampil di Pilkada nanti. Penjelasan sang ketua Dewan Agus Riyanto bisa diterima dan dipahami seluruh pengurus ranting dan anak ranting dan seluruh kader partai.
Tanpa sungkan dan mengenal jarak Sri Hartini sang Wakil Bupati begitu dekat dengan rakyatnya.
Sementara suasana cair dan meriah saat Ibu Hartini yang juga wakil Bupati Klaten tampil kedepan untuk membawakan beberapa  buah lagu yang khsusus dipersembahkan untuk seluruh kader banteng yang datang dan Ketua DPRD Agus Riyanto yang kebetulan juga merayakan hari ulang tahunnya.

“Saya hanya pesan pada seluruh kader partai, untuk tetap menjaga solidaritas, loyalitas dan koordinasi yang kuat dan terus menerus. Karena menjelang Pilkada banyak pihak yang ingin mengadu domba antar banteng. Untuk itu saya ingatkan agar seluruh kader termasuk pengurus struktural harus jeli dan cermat, jangan sampai ada pengkianatan dan mata mata masuk menggerogoti kita. Memenangkan Pilkada Klaten, adalah kemenangan rakyat Klaten. Untuk itu seluruh Kader partai dan komponen masyarakat yang ada harus bersatu memenangkan pasangan SEHATI”, tegasnya.
Kasih sayang sejati seorang Ibu pada rakyat dan anaknya tak terbatas.
Sementara Agus Riyanto menggaris bawahi apa yang di intruksikan Ibu Hartini, jika semua sudah dalam kondisi siaga. Artinya kader dan pengurus struktural sudah membentuk tim intelejensi.” Konsolidasi terus kita lakukan. Semua dalam kondisi dan posisi siap siaga. Alhamdullilah loyalitas kader banteng khususnya Klaten Selatan dan sekitarnya masih bisa diandalkan”, tegasnya. 

Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPC PDI Sunarno SE. Dalam keseempatannya sang ketua yang juga Bupati Klaten ini meminta pada seluruh kader partai dan struktural partai, untuk terus menjalin kerja sama dan tukar menukar informasi. Karena hal itu sangat penting guna mengantisipasi jika ada upaya penggembosan ditubuh partai menjelang Pemilu. Karena musuh yang sulit terlihat, justru musuh yang ada disekitar kita." Seluruh kader tanpa terkecuali harus kerja keras demi memenangkan pasangan SEHATI di Pilkada nanti", tegas Sunarno.(tev).
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...