Over Load. Ribuan banteng Klaten Padati GOR Klaten.Siap Menangkan SEHATI

SEHATI (Sri Hartini - Sri Mulyani) Calon Bupati Klaten
Klaten Mattanews. Com -  Pasangan Balon Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE – Sri Mulyani (SEHATI) yang diusung partai PDI Perjuangan Klaten boleh berbangga hati dan merasa bersyukur pada saat menghadiri  acara halal bi halal dan sosialisasi rekomendasi  Rabu (12/8). Issu yang berkembang PDI Perjuangan Klaten pecah mentah seketika ketika melihat ribuan banteng Klaten datang memadati GOR Gelar Sena.  GOR yang berkapasitas  sekitar 10 ribu tempat duduk tak mampu menampung belasan kader PDI Perjuangan yang datang untuk memberi dukungan pada pasangan Sri Hartini – Sri Mulyani.

Datang sekitar pukul 14.15 pasangan dua Srikandi ini didampingi langsung Bupati Klaten H. Sunarno yang juga ketua DPC Klaten. Sementara GOR sudah mulai penuh dengan banteng – banteng militan sejak pukul 12 siang. Selain Bupati tampak hadir ketua partai Nasdem Klaten dan ketua partai PPP Klaten serta para pengurus struktural partai PDI Perjuangan Klaten tingkat Jawa Tengah.   
Tak ada banagku kosong GOR Klaten over load Banteng
“ Saatnya Klaten memiliki pemimpin wanita. Jika selama ini masih banyak orang berfikir wanita tak layak menjadi seorang pemimpin itu adalah pandangan yang salah. Dunia telah membuktikan banyak tokoh wanita yang mampu memimpin negeri ini. Mulai dari perjuangan Cut Nya Dien dari Aceh hingga pemimpin wanita saat ini seperti ibu Megawati yang menjadi presiden wanita pertama di Indonesia. Semua  membuktikan Wanita memiliki peran dan strata yang sama dengan kaum laki laki”, ujar Sri Hartini membakar emosi dan semangat banteng Klaten.
Sri Hartini dan Sri Mulyani menyalami kader banteng
Untuk itu lanjut Hartini KIaten dengan PDI Perjuangannya ingin mencetak sejarah di Indonesia yakni menjadikan dua Srikandi menjadi Bupati di Klaten. Jika ini terwujud maka baru pertama kali dalam sejarah pemerintahan, seorang Bupati dan wakil Bupati dijabat sosok perempuan. Untuk itu dirinya meminta dan berharap agar seluruh kader partai dan seluruh simpatisan berjuang dan bekerja sungguh sungguh dalam mewujudkan cita cita partai yang juga cita cita rakyat Klaten, demi masa depan Klaten yang lebih baik. (tev/R1)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...