Mujaeroni Terpikat Dua Srikandi. Gerindapun Akhirnya "Berlabuh" Di Hati Sri Hartini.

Kesederhaan Wakil Bupati Hj Sri Hartini mampu runtuhkan "keangkuhan" politik
Klaten Mattanews.com – Sejak pertama kali diciptakan, wanita memang dikelilingi taburan sejuta daya pesona, kelembutan serta kecantikan yang begitu luar biasa. Sementara sejuta amarah kaum lelaki akan runtuh manakala telah berdiri dihadapan sosok wanita cantik yang menjadi pujaan hatinya. Itulah Kebesaran Tuhan Yang Maha Kuasa terhadap makhluk ciptaanya. Maka tak mheran jika Adam dan Hawa pun nekad memakan buah Kuldi yang menjadi larangannya.

Dua Srikandi Klaten Hj Sri Hartini – Hj Sri Mulyani yang akan maju bertarung pada Pilkada Klaten Desember mendatangpun tampaknya mampu “menggetarkan” para petinggi partai di Klaten. Satu demi satu mereka menyatakan simpati dan “jatuh hati” dengan kelembutan dua Srikandi. Setelah PKS, Hanura, Nasdem dan dua kubu PPP menyatakan dukungannya kini giliran partai Gerinda Klaten yang “berlabuh” di hati Dua Srikandi. Partai Pimpinan H.Mujaeroni SH menyatakan bersatu dan siap memenangkan jago yang diusung partai PDI Perjuangan ini.
Dua Srikandi Sri Hartini - Sri Mulyani
“ Sebelumnya kita terus melakukan konsolidasi di internal partai. Tim telah kami tugaskan  melakukan penjajagan koalisi terhadap dua calon. Dan setelah melalui rapat seluruh pengurus, kita sepakat menjatuhkan pilihan bergabung ke pasangan Sri Hartini – Sri Mulyani dan siap memberikan dukungan demi memenangkan Pilkada nanti”, ujar Ketua DPC Gerinda Klaten H.Mujaeroni.SH.

Merapatnya Gerinda ke PDI Perjuangan Klaten, semakin memperjelas peta kekuatan Pilkada Klaten nanti serta peta kekuatan di DPRD dalam pemerintahan kedepan. Amunisi tersebut namapaknya masih belum usai. Golkar Klaten yang nota bene sampai saat ini memiliki dua kepengurusan, tampaknya tak akan berbeda jauh dengan partai Gerinda dan partai yang telah bergabung terlebih dahulu dalam mengambil keputusan politik dalam Pilkada kali ini. Sinyal sinyal merapatnya “Golkar” ke kubu dua Srikandi sudah mulai tampak, walau belum transparan.
Di tangan tokoh tokoh inilah Suara Golkar Klaten di tentukan.
“Jangan kaget atau heran jika “Golkar” yang merapat ke pasangan One Kristanta -  Sunarto hanya gerbongnya saja. Karena sebagian besar penumpangnya sudah turun dan kini memarkirkan kendaraannya di jalan Dewi Sartika”, ujar salah satu tokoh senior Golkar Klaten. (Get)    
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...