Hari Ini Senin 24 Agustus. KPUD Akan Tetapkan 3 pasangan Calon Bupati Klaten.

Dua Srikandi Hj Sri Hartini - Hj Sri Mulyani
Klaten Mattanews.com – Hari ini Senin (24/8) KPU Klaten akan menetapkan 3 calon Bupati Klaten untuk mengikuti Pilkada Klaten yang akan diselenggarakan 9 Desember mendatang. Ketiga calon tersebut telah dinyatakan lulus dalam memenuhi semua persyaratan administrasi yang telah ditetapkan KPU.
One Krisnata - Sunarto
Ketiga calon tersebut ialah pasangan Hj Sri Hartini – Hj Sri Mulyani yang diusung partai Demokrasi didukung 5 partai pendukung yakni PKS, Hanura, Nasdem dan dua kubu di partai PPP. Pasangan One Krisnata – Sunarto diusung partai PAN dan Golkar, didukung partai Demokrat dan PKB. Sedang satu calon dari jalur independen yakni pasangan Fauzan – Sri Harmanto.  
Fauzan - Sri Harmanto
Dalam acara penetapan akan hadir semua ketua partai pengusung.  H.Sunarno SE selaku ketua partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Klaten yang juga Bupati Klaten memastikan akan hadir dalam acara tersebut. Setelah penetapan esoknya Selasa (25/8) pasangana calon harus hadir ke kantor KPU untuk mengambil nomor urut peserta yang dilakukan secara di undi. (get)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...