Giliran Ibu Sri Mulyani ( Bu Yani) Di Elu - elukan warga Kalikotes. Siap dukung Pasangan Sri Hartini - Sri Mulyani.

Bu Yani Sunarno (Sri Mulyani) menyalami penggemar

Klaten Mattanews.com - Suasana cair dalam pertemuan ibu-ibu Tim pengerak PKK Kec. Kalikotes di gedung pertemuan balai desa Kalikotes, satu persatu pertanyaan yang di ajukan oleh peserta, di jawab dengan baik oleh ketua Tim Pengerak PKK tingkat kabupaten, Sri Mulyani. Bahkan ke ingin tahuan ibu-ibu dalam mewujudkan dukungannya terhadap pencalonan Sri Haryanti - Sri Mulyani di lontarkan oleh salah satu peserta dengan menanyakan visi misinya sebagai  calon wakil bupati. Dengan bijaksana Sri Mulyani selaku ketua tim penggerak PKK yang juga mencalonkan diri sebagai wakil bupati dalam Pilkada, memberikan jawaban, untuk visi-misinya akan di beberkan di lain waktu, hal tersebut di nyatakan karena saat ini bukan tempatnya untuk hal tersebut.
Bu Yani Sunarno saat memberi arahan PKK
“Ngapunten ibu, untuk visi-misi akan saya jelaskan di lain waktu. Karena saat ini bukan jadwal saya kampanye nanti ndak di pangil panwaslu karena menyalahi aturan. Yang jelas saya mohon dukungannya dan doa restunya untuk pencolannya sebagai wakil bupati” ungkap Sri Mulyani saat menjawab salah satu pertanyaan dari kader PKK.
Sebagai nara sumber di kegiatan PKK Kalikotes
Selain itu dalam sesi acara tanya jawab Sri Mulyani mengungkapkan akan adanya pemihakan terhadap kader kader PKK tingkat Desa dan Paud yang selama ini berjuang tanpa pamrih mendedikasikan diri ikut membangun dan mencerdas kehidupan berbangsa. Dan lebih lanjut akan membawa Klaten lebih di kenal di tingkat nasional.
Bu Yani saat mnerima ucapan selamat
Pertemuan yang di adakan oleh tim pengerak PKK Kecamatan Kalikotes di hadiri oleh perwakilan kader PKK se Kecamatan, ketua TP PKK Kecamatan, ketua TP PKK kelurahan dan juga kepala Desa Kalikotes. Acara dialog dalam rangka memperingati HUT ke 70 RI, dengan tema Peran PKK Dalam Membangun Bangsa dan Peran Perempuan Dalam Penguatan Ekonomi Keluarga juga menghadirkan motivator handal Klaten Hj. Chotim Zuliati SE. Owner Asa Motor. Memotivasi ibu-ibu kader PKK untuk ikut berperan dalam  peningkatan ekonomi keluarga.
Sri Mulyani calon Bupati mendatang di aula kecamatan Kalikotes.
Selain acara dialog, kesempatan tersebut di lakukan pembagian hadiah loma pidato bahasa jawa dan lomba paduan suara tingkat RW se Kelurahan Kalikotes. “lomba sudah di adakan beberapa waktu yang lalu, saat ini tingal mengumumkan juara dan pembagian hadiah” ujar koordinator lomba, Endah Puji Astuti S.P.D. Di (Lal/red)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...