Fauzan - Sri Harmanto Optimis Maju Independen. Hari Ini Tim Lengkapi Kekurangan KTP

Sri Harmanto calon wakil Bupati jalur independen.
Klaten Mattanews.com – Pasangan Fauzan – Sri Harmanto yang maju lewat jalur independen memastikan langkahnya untuk maju dalam Pilkada Klaten Jawa Tengah, yang akan digelar serentak 9 Desember 2015 mendatang. Optimis dan percaya diri pasaangan ini didasari sudah lengkaapnya semua persyaratan administrasi seperti yang ditentukan KPU selaku penyelenggara Pilkada. Hari ini Jum’at (7/8) tim akan menyerahkan kekurangan 40 lembar foto kopi dukungan.

“Kami optimis semua peryaratan tersebut dapat dipenuhi oleh tim pemenangan, karena tim bekerja secara profesional dan mendapat dukungan masyarakat. Sehingga warga rela menyerahkan KTP berikut dukungannya, ketika kami maju lewat jalur perseorangan. Dan perlu dicatat dari kekurangan yang hanya 19 ribu, kita sudah mampu mengumpulkan sekitar 50 lembar KTP dan surat dukungan, sehingga masih ada cadangan sekitar 10 ribu footo kopi KTP”, tegas Sri Harmanto yang juga mantan Sekcam Kecamatan Gantiwarno Klaten.
Penyerahan berkas KTP di kantor KPU Klaten
Ketika disingggung kesiapan maju menjadi orang nomor satu di Klaten, mantan sekretaris kantor Disperindagkop Klaten ini yakin akan mampu bersaing dengan calon lain dengan membawa visi misinya yang ingin mengantarkan rakyat Klaten dalam sebuah pemerintahan yang lebih baik dan peduli terhadap pertumbuhan perekonomian rakyatnya.”Visi misi yang kita bawa tidak muluk muluk dan kita tidak akan obral janji. Tapi kita punya tujuan utama yakni membawa rakyat Klaten bisa menikmati pertumbuhan ekonomi yang lebih baik dengan tatanan birokrasi yang bersih dan peduli terhadap rakyat”, tegas Harmanto.

Sementara itu di kantor KPU Klaten, tim Independen Kamis (6/8) kemarin telah menyerahkan sebagian kekurangan KTP dukungan. Menurut Nugroho selaku tim Independen saat ini telah diserahkan sejumlah KTP dari dua kecamatan yakni Ceper dan Kebonarum. Sedang hari ini Jum’at (7/8) semua kekurangan akan selesai dengan menyerahkan KTP dari 9 kecamatan yang ada seperti Delanggu, Kalikotes, Kebonarum, Klaten Utara, Polanhardjo, Wedi, Prambanan dan 3 kecamatan lainnya. “Kami optimis masalah KTP dukungan akan selesai hari Jum’at ini”, ujar Nugoroho.(tev)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...