Fauzan - Sri Harmanto Dipastikan Lolos. Siap Bertarung di Pilkada Klaten 2015

Devisi pemungutan penghitungan suara KPU Klaten Joko Hadi Siswanto
Klaten Mattanews.com – Pilkada Klaten 9 Desember 2015 dipastikan akan diikuti 3 pasang calon Bupati. Pasangan dari jalur independen (perseorangan) yakni Fauzan – Sri Harmanto dipastikan bisa mengikuti Pilkada setelah berhasil melengkapi semua persyaratan yang diperlukan. Dengan demikian 3 pasang calon Bupati yang akan maju bertarung antara lain, pasangan Sri Hartini – Sri Mulyani yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Krisnata – Sunarto diusung partai Golkar dan PAN, serta jalur perseorangan Fauzan – Sri Harmanto.
Pasangan Fauzan - Sri Harmanto
Devisi Pemungutan perhitungan suara Joko Hadi Siswanto menjelaskan secara dministrasif pengumpulan KTP sebagai syarat utama sudah dipenuhi calon dari Independen. Hingga saat Fauzan sudah mengumpulkan sedikitnya 42.284 foto kopi KTP ditambah 60.000 foto copi. Dengan jumlah tersebut menurut Joko dapat dipastikan pasangan tersebut bisa mengikuti tahapan selanjutnya dan ditetapkan sebagai pasangan Senin 24 Agustus 2015.
One Krisnata - Sunarto
Lebih lanjut Joko menjelaskan, pada hari Senin 24 gustus nanti, seluruh calon hadir ke kantor KPU untuk ditetapkan sebagai pasangan calon. Selanjutnya tanggal 25 para balon akan mengambil nomor undian peserta. “Dengan jumlah tersebut dapat dipastikan pasangan Fauzen -  Sri Harmanto tanggal 24 nanti ditetapkan calon dan selanjutnya tanggal 25 datang lagi ke KPU untuk mengambil nomor undian pasangan calon”, ujar Joko. (R1/get) 
Hj,Sri Hartini - Hj Sri Mulyani
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...