Dihati PKS ada HATI MULIA. 270 Kader Utama PKS Klaten, Siap Kawal Keutuhan Suara Di Plkada.

Hajah Sri Hartini dan Ketua PKS Klaten dr Yudi B Prabowo Ber Metal Ria
Klaten Mattanews.com – Tiga pekik takbir Allahuakbar menggema digedung wanita Klaten yang ada di Desa Pandanredjo Klaten, Jawa Tengah Minggu (30/8). Dengan lantang tegas dan penuh kharsmatik wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini menyuarakan takbir yang diikuti sekitar 270 kader inti (utama) PKS Klaten yang memenuhi ruangan. Taak samapai disitu. Dibawah sang koordinator H.Widodo yang juga anggota DPRD Klaten tiga kali yel hatiku, hatimu HATI MULIA menggema dengan mengancungkan salam khas PDI perjuangan yakni salam metal tiga jari.
Hatimu. Hatiku, HATI MULIA Bersatu Bersama PKS
Dihadapan kader PKS, Wakil Bupati Klaten hajah Sri Hartini yang diberi kesempatan memberi semangat dan motivasi dalam acara Konsolidasi Partai PKS menyongsong Pilkada Klaten yanag dihadiri anggota DPR RI PKS H. Abdul Haris Alamsyahari.SE.M.Si.Akt, dengan tegas siap bekerja sama menyatukan jiwa nasionalisme yang agamis dalam membangun Klaten kedepan. Karena hanya dengan cara itu arah pembangunan Klaten yang lebih bermartabat, jelas dan merata dapat tercapai.
Metal yang Islami Menggema di gedung Wanita Klaten

“ Saya tidak janji, saya tidak sesumbar. Tapi saya punya komitmen, Insya Allah jika memang amanah ada pada diri saya, maka saya akan ajak saudara saudara saya di PKS dan partai pendukung lainnya untuk bersama sama memikirkan dan membangun Klaten. Selalu terlibat dalam kebijakan pembangunan, sehingga pembangunan Klaten akan lebih bermakna, bermanfaat bagi rakyat Klaten, sehingga apa yang kita cita citakan selama ini yakni rakyat yang sejahatera dan ber aqhlak dapat terwujud”, tegasnya.
Tak mau kalah kader wanita PKS pun turun kelapangan

Sementara itu tokoh senior PKS Klaten Hajah Zazkiyah (yayah) yang juga istri Abdul Latief anggota DPR Propinsi berharap agar pemerintahan Klaten kedepan bisa lebih memberdayakan peran wanita disegala sektor. Untuk itu kepada Hajah Hartini diminta tidak perlu ragu dengan militansi kader PKS di Klaten. Karena seratus persen kader PKS Klaten akan bekerja all out untuk kemenagan pasangan Sri Hartini – Sri Mulyani.

“ Ibu Hartini tidak perlu kecil hati atau was was dengan PKS. Karena suara PKS di Pilkada nanti akan utuh sepenuhnya mendukung dua Srikandi. Konsolidasi terus kita lakukan dan semua kader sudah bergerak sesuai arahan pimpinan. Keluarga besar PKS hanya berpesan dan meling pada ibu, ketika sudah menjadi pemimpin jadilan pemimpin yang jujur, adil dan amanah dan selalu berjalan di jalan Allah. Karena hanya dengan cara itu Klaten akan menuju pada masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur”, tegasnya.
Hajah Sri Hartini berbagi dengan kader PKS

Tak hanya pimpinan dan pengurus PKS ditingkat Kabupaten. Beberapa pengurus dan kader PKS tingkat kecamatanpun memberi masukan dan dukungan pada Sri Hartini. Mereka berharap pilihan mereka untuk mendukung dua Srikandi tidak salah. Untuk itu seluruh kader PKS baik tingkat Kabupaten hingga ranting meminta agar Sri Hartini mampu membawa kebaikan dan kemaslahatan rakyat Klaten.

Sementara ketua PKS Klaten dr Wahyudi Prabowo menegaskan pilihan politik  PKS untuk mendukung Dua Srikandi adalah pilihan yang tepat setelah melalui berbagai proses dan tahapan . Dalam hal ini PKS tidak salah pilih tapi tepat memilih. “Insya Allah suara PKS akan bulat utuh. Karena dihati PKS ada HATI MULIA”, ujarnya.(tev)      
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...