Deklarasi 20 Agustus Sepakati Pasangan Hj. Sri Hartini - Hj. Sri Mulyani Bupati Klaten 2016-2019.

Deklarasi 20 Agustus. Menyatukan 5 partai untuk satu suara.
Klaten Mattanews.com – Hari bersejarah dan tonggak bersatunya lima partai politik di Klaten kemarin siang Kamis 20 Agustus 2015 terjadi dalam sebuah bentuk deklarasi pemenangan pasangan Sri Hartini – Sri Mulyani sebagai Bupati Klaten priode tahun 2016 – 2019. Lima partai besar yakni PKS, Hanura, Nasdem, serta 2 kubu PPP yang bersebrangan sepakat mendukung sepenunya PDI Perjuangaan Klaten dalam pertarungannya di Pilkada Klaten Deseember mendatang. Seagai paartai pendukung lima pimpinan partai siap menggerakkan semua potensi di partainya masing masing untuk total bekerja dan berjuang, agar tidak ada suara yang lonjong di Pilkada mendatang.

“Kami mengambil semua keputusan ini bukan keputusan pribadi pimpinan. Semua yang kita ambil sudah kami sampaikan kepada DPD dan atas intruksi dari atas, meka semua kebijakan dan keputusan kita ambil dengan cara musyawarah mufakat dan diputuskan secara seksama dalam tempo yang sesingkat singkatnya. Sehingga kita berharap dan dapat dipastikan suara PKS dalam Pilkada nanti akan bulat mendukung pasangan Sri Hartini – Sri Mulyani “, demikian ditegaskan dr Yudi Prabowo ketua PDC 
PKS Klaten dalam sambutan singkatnya memastikan ke solidtan PKS di Pilkada nanti.
Semangat dan optimis menang
Hal sama disampaikan Ketua DPC partai Hanura Sriyanto yang mengaku bukan sesuatu yang baru jika harus bekerja sama dengan PDI Perjuangan dalam mencapai sebuah cita cita besar. Untuk itu Hanura siap mengamankan seluruh peta suaranya agara tetap utuh demi kemenangan pasangan Sri Hartini – Sri Mulyani. Hanura akan all out bekerja dan menggerakkan semua simpul dan sayap partai, sebagi bukti bergabungnya Hanura dengan PDI Perjuangan tidak sekedar latah naamun didasari kesamaan prinsip dan ciata cita.

Sementara Tantowi Jauhari yang datang disertai beberapa tokoh politisi senior dari PPP yang juga mantan aggota DPRD Klaten seperti Moh Sayuti, Muslim Fadil dan lain lain, merasa bangga dan terhormat bisa bergabung dengan lima partai besar untuk memikul satu tujuan mememangkan Sri Hartini – Sri Mulyani menjadi Bupati Klaten priode tahun 2016 -2019. Menurut politisi senior asal Jatinom ini, kalau memang jodoh tak kan lari gunung dikejar. Walau pergi kemana saja akan tetap bertemu dan bersatu.        
Mas Aris tetap tegak lurus berjuang untuk PDI Perjuangan
“Bekerja sama dengan PDI Perjuangan bukan hal yang baru bagi PPP Klaten Karena kita selalu berjalan bersama beriringan mengawal jalannya pemerintahan di Klaten ini. Memilih pimpinan wanita bukan sesuatu yang tabu. Karena wanita juga punya peran dan kemampuan yang tidak bisa diremehkan begitu saja. RA. Kartini, Cut Nya Din dari Aceh , adalah tokoh pahlawan wanita yang bisa menjadi ispirator bagi kita semua akan peran wanita dalam sebuah perjuangan dan pemeritahan”, tegasnya.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bupati Klaten H.Sunarno. SE merasa bangga dan terharu atas kesediaan  lima partai di Klaten yang dengan tulus dan sepenuh hati memberi dukungan penuh terhadap pencalonan Sri Hartini – Sri Mulyani sebagai calon Bupati Klaten. Dengan bergabungnya 5 partai dirinya semakin yakin dan percaya perjuangan ini akan membuahkan hasil yang baik dan bebanpun bisa dipikul bersama sama.
Empat Srikandi Klaten
“Saya merasa bangga dan terharu sekaligus mengucapkan terima kasih pada seluruh kader partai dari PKS, PPP, Nasdem, dan Hanura yang sudah menjatuhkan pilihannya, berjuang bersama kami dalam Pilkada mendatang. Ini sebuah anugerah dan kepercayaan yang luar biasa. Dan saya yakin anda semua tidak keliru dan telah menjatuhkan pilihan yang tepat untuk bergabung dan berjuang bersama di Pilkada nanti. Persatuan dan kesatuan ini harus dan tetap kita jaga agar, kita mampu memberi yang terbaik untuk rakyat Klaten”, tegas Sunarno.(get/RI)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...