BPR Bank Klaten Undi Tabungan Berhadiah "Tabungan SEMAR". Berhadiah Mobil

Bupati Klaten H.Sunarno dan wakil Hj Sri Hartini bersama siswa berprestasi Klaten
Klaten Mattanews.com – Untuk yang ke 8 PD BPR Bank Klaten menyelenggarakan undian berhadian tabungan “SEMAR” ( Sejahtera Untuk Masyarakat ) dengan hadiah utama sebuah mobil Honda Brio. Acara yang digelar dihalaman gedung Bank Klaten dihadiri Bupati Klaten H. Sunarno dan wakil Bupati Klaten Hj Sri Hartini yang juga calon Bapati Klaten tahun 2016 – 2019. Dalam kesempatan tesebut Bupati dan wakil berkenan menekan tombol hadiah bagi para nasabah. Serta menyerahkan bea siswa bagi anak anak  berprestasi.

Dalam sambutannya Bupati Klaten merasa bangga dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Klaten dan jajaran di Bank Klaten karena selama ini telah bekerja dengan baik dan sungguh sungguh dan memberi kepercayaan penuh kepada Bank Klaten sebagai mira kerja dan usaha. Sehingga Bank Klaten mampu berkembang dan menjadi salah satu asset kebanggan Klaten karena mampu memberi kontribusi yang besar dan baik bagi PAD Klaten.

“ Kami sangat bangga dan gembira melihat dan mendengar perkembangan yang ada di Bank Klaten ini kepercayaan masyarakat Klaten dan mitra bisnis telah menjadikan bank ini maju dan tumbuh menjadi besar. Dengan kondisi dan prospek pebankan yang baik, maka kedepan klaten akan merintis bank Syariah yang dapat melayani masyarakat lebih baik lagi”, tegasnya.
Dirut PD BPR Bank Klaten Tulus Yunianto SE
Sementara itu Direktur utama Bank Klaten Tulus Yunianto SE menjelaskan total kredit yang disalurkan pada masyarakat hingga Juli 2015 telah mencapai angka Rp 17,99 milliar ke 2.959 nasabah. Yang perlu diapresiasi dari total kredit tersebut 77,3 atau Rp 55.970 milliar tersalurkan ke sektor riil atau kredit produktif UKM. Sehingga mampu mendukung pertumbungan ekonomi Klaten.

Saat ini dana masyarakat yang dihimpun di Bank Klaten mengalami peningkatan 13.59 persen atau sekitar Rp 143.736 milliar dengan jumlah nasabah mencapi 23.824 orang. Tabungan yang semula hanya Rp 51.733 milliar meningkat 71,6 persen menjadi Rp 88.756 milliar. Peningkatan juga terjadi di di sektor Deposito dimana saat ini telah mencapai angka Rp 54.980 milliar atau meningkat 1,8 persen dari angka terdahulu yakni Rp 54,009 milliar.

“ Kami akan terus berupaya sebaik mungkin agar Bank Klaten benar benar mampu menjadi mitra usaha rakyat dan pelaku ekonomi Klaten. Untuk itu kami merencanakan akan menambah kantor kas dari yang ada saat ini 16 kantor kas menjadi 19. Untuk tempatnya kami masih harus melihat sejauh mana potensi dan daya beli, dan geliat perekonomian  masyarakat di tempat”, tegasnya.(tev)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...