Banteng Klaten Telah Kembali Ke Kandang. Jangan Ada Dusta Diantara Kita

Ketua DPC PDI Klaten Sunarno dan Satgas
Klaten Mattanews.com -  Hala bi Halam warga PDI Perjuangan Klaten yang digelar di GOR Gelar Sena Klaten Rabu (12/8) menjadikan momen bersejarah bagi seluruh kader partai yang patut menjadi tonggak titik tolak bersatunya kembali PDI Perjuangan Klaten yang sempat memanas usai pembentukan pengurus DPC dan pencalonan balon Bupati. Hadirnya 26 pengurus PAC dan anak ranting seluruh Klaten yang memadati gedung olah raga berkapasitas 10 ribu penonton, membuktikan PDI Perjuangan Klaten tetap solid. Para banteng yang sempat main mencari udara segar sudah mulai masuk kembali ke kandang dan siap memerahkan Klaten pada Pilkada Desember mendatang.

“Sebagai ketua DPC Klaten saya bangga dan terharu melihat betapa solidnya kader PDI Perjuangan Klaten. Hadirnya seluruh pengurus PAC dan anak ranting yang ada, membuktikan kebesaran jiwa dan militanisme yang tertanam dalam setiap kader partai mampu mengalahkan ego pribadi. Ini pertanda jika semua kader partai memiliki jiwa nasiopnalisme yang besar, dan tetap menempatkan kepentingan partai dan rakyat diatas kepentingan pribadi. Untuk itu selaku ketua DPC PDI Klaten saya bangga dan meminta agar soliditas ini tetap terjaga demi memenangkan Pilkada Klaten Desember mendatang”, demikian ditegaskan Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bupati Klaten H. Sunarna.SE.
PPP dan Nasdem Bergabung Sebentar lagi dukungan partai lain mengalir
Dihadapan sekitar 15 ribu kader partai Sunarno dengan tegas meminta agar semua kader dan simpatisan mulai dari anak ranting, PAC, pengurus structural, serta kader yang kini duduk sebagai politis di Dewan agar tegak lurus dalam satu misi memenangkan pasangan Hartini – Srimulyani dalam Pilkada nanti. Untuk itu kepada seluruh kader tanpa terkecuali Sunarno meminta agar siap, tegas dan iklas dalam berjuang dan bekerja.

“ Kita harus bangga memakai baju PDI, karena kita adalah partai besar dan memiliki semangat besar. Jangan sampai ada kader partai keluar menyebrang ke partai lain. Untuk itu saya tidak ingin ada pengkhianatan ditubuh partai ini. Hadirnya seluruh PAC dan anak ranting seluruh Klaten di tempat ini adalah bukti banteng- banteng Klaten sudah mulai masuk kembali ke kandang masing masing dan siap dalam satu misi yakni memenangkan Pilkada Klaten”, tegasnya.
Satgas PPP siap menangkan pasangan SEHATI (Sri Hartini - Sri Mulyani)
Menurut Sunarno, saat ini sudaah ada bberapa partai yang merapat dan memberi dukungan terhadap PDI Klaten dalam memenangkan Pilkada. Dan sebentar lagi akan ada lagi gerbong partai yang lebih besar merapat dan berlabuh di jalan Dewi Sartika Klaten untuk menyatakan dukungannya." Sebentar lagi akan datang lagi dukungan dari partai lain yang akan membantu kita memenangkan Pilkada ini",tegasnya (get/R1)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...