Baleho Diturunkan. Kabag Humas Pemda Klaten Siap Dicopot Jika Tidak Netral.

Kabag Humas Pemkab Klaten Jawa Tengah Gandung Wahyudi
Klaten Mattanews.com -  Kabag Humas Pemda Klaten Jawa Tengah Gandung Wahyudi siap dicopot dari jabatannya saat ini juga jika memang sebagai PNS dirinya diangggap tidak netral dalam menyikapi Pilkada Klaten Desember mendatang. Kesalahan yang terjadi pada penulisan gelar wakil Bupati Klaten Sri Hartini SE murni kesalahan cetak dan sudah diakui oleh pemilik percetakan. Dan kini baleho yang tidak ada kaitannya dengan Pilkada tersebut sudah diturunkan.

“ Tidak ada muatan politis sama sekali dalam pemasangan baleho tersebut yang kebetulan terjadi salah cetak dalam penulisan gelar wakil Bupati. Dan perlu digaris bawahi baleho tersebut dipasang berkaitan dengan hari jadi Klaten dan posisi ibu Hartini dalam gambar tersebut sebagai wakil Bupati.Hanya kebetulan ini tahun politik, sehingga banyak  masyarakat yang menafsirkan macam macam. Yang jelas itu kesalahan percetakan dan sudah diakui. Saya sendiripun siap dicopot saat ini juga jika dianggap tidak netral”, tegas Kabag Humas Pemda Klaten Wahyudi.
Baleho hari jadi Klaten yang bikin heboh
Menurut Wahyudi setelah berita tentang baleho muncul di media sosial, saat itu juga dua baleho tersebut langsung dicopot dan diturunkan. Kebetulan perayaan hari jadi Klaten sudah selesai. Dirinya juga mengakui jika memang ada kekurang telitian dari anak buahnya, sehingga hal tersebut baru diketahui setelah baleho terpasang dan muncul di Mattanews.

Sementara itu Margono selaku percetakan dalam pernyataanya yang dikirim via SMS mengakui adanya salah cetak dalam penulisan gelar wakil Bupati. Menurut Margono order dari pemda semua sudah benar dan proposional, namun dalam pengerjaanya dipercetakan ada kesalahan yang dilakukan oleh anak buahnya.

“ Kita tidak punya misi politis. Yang terjadi murni salah cetak dan mohon dimaklumi kita hanya manusia bisa salah. Yang jelas kesalahan ini tidak ada sangkut pautnya dengan Humas Pemkab dan bukan unsur kesengajaan. Sehingga selaku pemilik percetakan saya minta maaf kepada semua pihak, terutama ibu wakil Bupati Klaten yang berdampak langsung dengan adanya kesalahan ini”, tegasnya. (tev)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...