Aris Widiartho: Saya datang Dengan Hati dan Pengikut Saya.

Aris Widiartho(tengah) anggota DPRD Klaten
Klaten Mattanews.com – Halal Bi Halal dan sosialisasi rekomendasi Bupati, keluarga besar PDI Perjuangan Klaten telah berlangsung beberapa hari lalu. Namun ditengah gegap gempitanya ribuan banteng Klaten yang memadati GOR Gelarsena Klaten Rabu (12/8) ada yang menarik perhatian peserta dan mencuri perhatian khusus sang ketua DPC PDI Perjuangan Klaten Sunarna.SE. Aris Widiartho dan Sriyanto anggota DPRD Klaten yang juga balon Bupati yang gagal mendapatkan rekomendasi tampak tegar, jantan dan lapang dada ikut hadir dan hanyut dalam eforia kegembiraan kader banteng lainnya.  

“ Saya hadir tidak hanya sosok aris secara pribadi. Namun kedatangan saya disertai hati dan jiwa, serta pengikut saya yang cinta pada PDI Perjuangan. Sebagai kader saya konsisten dan patuh pada aturan. Sehingga apapun keputusan partai harus saya homati dan kerjakan. Sebagai manusia memang ada kekecewaan, namun sebagai kader saya harus mensukseskan dan memenangkan pasangan Sri Hartini – Sri Mulyani dalam Pilkada Klaten nanti. Sebagai sorang marhaenis sejati, jangan sangsikan loyalitas saya sebagai kader partai”, tegas Aris.

Menurut Aris apa yang terjadi, itulah dinamika politik. Selalu tumbuh dinamis dan selalu diwarnai dengan perbedaan. Namun dengan perbedaan tersebut justru akan semakin mendewasakan kader partai, untuk lebih mengerti tentang hakekat berpolitik.
Sriyanto diapit mantan aanggota DPRD Klaten Agus Murtana dan Agus Penceng
Sementara Bupati Klaten yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Klaten H. Sunarna, SE memberi apresiasi khusus kepada dua tokoh PDI Klaten yang juga anggota DPRD Klaten Aris Widiartho dan Sriyanto. Kehadiran dua tokoh tersebut menurut Sunarno, membuktikan kader partai PDI Prjuangan memag memiliki loyalitas dan militanisme yang tinggi. Selalu mengedepankan kepentingan rakyat dan partai dari kepentingan pribadi.

“Inilah yang membanggakan saya sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Klaten. Hampir semua kader banteng memiliki jiwa besar dalam menyikapi setiap perbedaan yang ada. Mereka selalu senantiasa mengedepankan kepentingan rakyat dan partai dari pada kepentingan pribadi. Saya bangga dan berterima kasih pada kalian semua, khusunya mas Aris dan mas Sriyanto. Dan ini membuktikan PDI Perjuangan Klaten tetap solid dan utuh”, tegasnya.(tev)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...