Anggota Polwan Polres Klaten Sumbang Air Bersih Warga Bumiharjo,Kemalang Klaten

Bantuan Air bersih untuk warga Bumiharjo Kemalang Klaten
Klaten Mattanews.com
-  Dalam rangka HUT Polwan yang ke-69, Anggota Polwan Polres Klaten Jawa tengah,  bersama  Orari  Kabupaten Klaten, menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat Desa Bumiharjo Kecamatan Kemalang, Sabtu (29/8).

Penyaluran bantuan 60 tangki air itu diberikan oleh Pakor Polwan dan juga Kabag Sumda Polres Klaten Kompol Heru Setyaningsih. Menurut Heru, program pemberian bantuan air bersih tersebut merupakan bentuk kepedulian jajaran Polri khusunya Polwan  kepada masyarakat yang saat ini kesulitan air bersih akibat kemarau panjang.
60 tangki air bersih untuk ringankan warga Bumiharjo
“ Kami berharap sedikit bantuan dari Polwan dan Orari Kabupaten Klaten ini sedikit dapat meringankan beban warga masyarakat, khususnya warga Desa Bumiharjo yang saat ini sulit mendapat air bersih karena mengalami kekeringan, akibat kemarau panjang ” ujarnya.

Kedatangan rombongan Polwan dan Orari Klaten yang membawa bantuan air  diterima Kepala Desa Bumiharjo dan warga masyarakat sekitar. Secara simbolis bantuan diserahkan Kompol Heru Setyaningsih kepada Kepala Desa Bumiharjo Agus Marwan di balai desa setempat. Selanjutnya pemberian dilakukan ke beberapa titik rawan air guna pemerataan pendistribusian bagi warga Bumiharjo.(tev/maspol)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...