23 Agustus Klaten Full Jalan Sehat. Buntalan - Mbangilan Meriah Panen Hadiah.

Aneka hadiah jalan sehat dipasang dipanggung panitia.
Klaten Mattanews.com – 23 Agustus 2015 Klaten, Jawa Tengah,  dipenuhi gerakan jalan sehat yang diselenggarakan dalam rangka memperinati hari kemerdekaan Republik Indonesian ke 70. Sejak pukul 06.00 pagi semua jalan jalan desa dan jalan DPU dipenuhi warga mulai dari anak usia deni hingga orang tua tumplek beluk di jalan mengikuti rute masing masing yang telah diatur panitia.  
finis jalan sehat dipanggung hiburan
Di Kelurahan Buntalan Klaten Tengah 12 RW yang ada melakukan gerak jalan serentak. Berbagai hadiah disedikan. Mulai dari kulkas, TV, sepeda gunung kompor gas, baju serta hadiah hiburan lain seperti sari mie, bumbon pasar, baju dan aneka hadiah hiburan lainnya. Beberapa penyanyi dangdut serta suguhan oregn tunggalpun disuguhkan guna menghangatkan suasana.” Warga mengucapkan terima kasih karena ibu wakil Bupati Klaten berkenan memberi sekedar hadiah hiburan bagi warga Buntalan”, ujar Donald salah satu panitia lomba.
Ketua RW Mbangilan Agus memberi sambutan
Hal sama dilakukan di desa Ngalas kecamatan Klaten Selatan. Semua dukuh atau RW mengadakan kegiatan ini dengan penuh suka cita dan diikuti oleh ratusan warganya. Di dukuh Bangilan, Desa Ngalas gerak jalan yang menempun jarak sekitar 1000 meter diikuti hampir seluruh warga. Sedikitnya 500 warga mulai anak balita hingga orang tua tumplek blek memenuhi jalan. Sementara berbagai hadiah disediakan panitia mulai dari TV,Kompor gas, Sepeda gunung dan ratusan hadiah hiburan lainnya. Beberapa artis lokal cantikpun tampak menghibur para pejalan kaki dengan berbagai lantunan lagu dangdut yang menggoda. Sama dengan daerah lain, disinipun warga mengucapkan terima kasih pada ibu wakil Bupati Klaten Sri Hartini yang berkenan memberi hadiah hiburan." Trima kasih ibu wakil Bupati berkenan memperhatikan rakyat kecil", ujar ketua panitia. (tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...