Sekilas Info Jalur Padat Jelang Mudik Lebaran. Terbanyak di Lintasan Kereta Api.

Pintu perlintasan kereta api (palang sepur) Karangduwet Klaten. Rawan macet
Klaten Mattanews.com -  Dua Minggu sebelum lebaran arus lalu lintas hampir disemua daerah akan mengalami peningkatan jumlah pengguna jalan  yang luar biasa. peingatan bagi para pengemudi dan pemudik yang datang kekampung halaman karena kemacetan akan terjadi hampir disetiap perempatan lampu hijau atau pintu perlintasan Kereta.

Di Klaten titik macet ada di beberapa tempat. Mulai dari lampu merah Prambanan, pertigaan lampu merah Bendo Gantungan, lampu merah pertigaan Tegalyoso Klaten dan Lampu merah Jonggrangan Klaten Utara. Sementara dalam kota kemacetan sering terjadi di pintu perlintasan kereta api Krapyak, Klaten Selatan, pintu perlintasan Tegal sepur dan pintu perlintasan Karangduwet dan Sendangan By pass Klaten.

Dalam kota jalur macet yang perlu diperhatikan, seputar pusat perbelanjaan kota Klaten. Sepanjang jalan Rajawali, tepatnya di kampung Blateran. Bagi para pemudik atau warga yang ingin menuju kota atau pergi ke pasar, usahakan hindari jalan ini, karena kemacetan bisa berlangsung lama jika memasuki jam jam sibuk. Warga diminta untuk melewati jalan Prenjak dan masuk jalur tengah kota yang dari arah timur atau melewati jalur jalan Pramuka langsung menuju alon alon, jika akan menuju pusat pebelanjaan di Klaten. (red)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...