Keluarga Besar Cempaka Delanggu Klaten, Berbagi Bersama 250 Anak Yatim

The Big Bos Cempaka Group Delanggu H.Sunarto. M.Hum
Klaten Mattanews.com – Keluarga besar brayat Cempaka Group Delanggu, Klatan Jawa Tengah kembali menggelar acara tahunan yakni buka puasa dan berbagi bersama sekitar 250 anak yatim serta masyarakat sekitar dan toga tomas. Acara yang di isi dengan ceramah siraman rohani jelang buka puasa dan tampilan kreasi anak anak yatim dengan lagu lagu qosidahan adalah agenda rutin yang dilakukan pemilik Cempaka Group H.Sunarto. M.Hum, dalam berbagi bersama di bulan Romadhon.

“ Buka bersama Ini adalah agenda rutin tahunan yang selalu kita gelar dibulan puasa bersama anak anak yang dan mereka yang kurang beruntung serta masyarakat sekitar termasuk para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kita ingin berbagi suka dan duka bersama dengan anak anak yatim agar mereka tidak pernah merasa sendiri, apalagi dibulan romadhon yang penuh rahmat dan pengampunan ini.” Ujar H.Sunarto.
sekitar 250 lebih anak yatim berbuka bersama dengan pak Narto
Menurut Sunarto yang juga anggota wakil rakyat dari fraksi Golkar DPRD Klaten, anak yatim yang datang dalam acara buka besama dari berbagai daerah, seperti Juwiring, Delanggu, Wonosari mereka ada yang dari yayasan anak yatim Muhammadiyah ada juga yang dari yayasan anak yatim NU seperti Al Usanah. Termasuk anak anak yatim yang masih bertempat tinggal dirumah masing masing.

“Kita tidak bersafari politik, namun kita ingin dibulan suci ini, dipenuhi dengan amal perbuatan yang berguna dan bermanfaat bagi orang banyak. Sehingga agenda rutin ini jangan dikaitkan dengan momen Pilkada Klaten. Ini murni kegiatan sosial dan bagian dari ibadah saya sesuai ajaran Rosulluloh”, tandasnya. (get)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...