Hari Ini Dua Srikandi Klaten, Penerus Emansipasi Wanita RA.Kartini Cek Kesehatan

Dua Srikandi Klaten ditengah para pendukungnya
Klaten Mattanews.com – Dua Srikandi Klaten yang juga calon Bupati Klaten priode tahun 2016 – 2019 Hj Sri Hartini – Hj Sri Mulyani akan menjalani tes kesehatan di rumah sakit Suraji Tirtonegoro (Tegalyoso) Klaten, sebagai  bagian dari persyaratan untuk maju dalam Pilkada Klaten yang akan digelar 9 Desember mendatang. Kedua Srikandi yang juga putri terbaik Klaten ini menyatakan siap untuk mengikuti proses persyaratan tersebut, karena secara jasmani dan rohani tidak ada masalah dan dalam kondisi sehat walafiat.

Andi Purnama wkil ketua DPC Klaten yang juga “putra mahkota” Hj Sri Hartini menegaskan, calon dari PDI Perjuangan siap mengikuti semua proses persyaratan yang telah ditentukan KPU, termasuk tes kesehatan. Sehingga hingga saat ini semua persiapan dan konsolidalitas terus berjalan dan tidak ada masalah.” Saya kira semua persyaratan yang telah ditentukan KPU ita sudah siapkan semua. Sehingga tidak ada masalah bagi pasangan Hartini – Sri Mulyani”, tegasnya.

Sementara terkait pembentukan tim pemenangan Pilkada Andi menjelaskan, semua sudah terbentuk dan dipersiapkan secara dini. Namun karena semua bersifat intern dan tertutup, tentunya tidak bisa dipublikasikan keluar.”Yang jelas kita telah memiliki tim pemenangan seperti di Bapilu di Partai, Relawan, Tokoh Masyarakat, Struktural Partai, semua telah terbentuk dan sudah bekerja”, tegasnya.
Andi Purnama dengan sang Panglima Perang Mas Eko Loket
Terkait munculnya calon perempuan dari PDI Perjuangan, dengan tegas anggota DPRD Klten ini menjelaskan Klaten akan mencetak sejarah baru dalam era kepemimpinan dan pemerintahan. Munculnya Dua Srikandi adalah perwujudan dan aplikasi semua ajaraan RA Kartini dimana kedudukan wanita sama dengan lelaki. Sehingga PDI Klaten dan rayat Klaten sangat mendukung dan mengharapkan adanya pemimpin baru yang bisa membawa perubahan di Klaten.

 " Ini adalah kehendak rakyat dan PDI Perjuangan mewujudkan impian tersebut. Kita akan buktikan jika wanita mampu berperan dalam membangun bangsa dan negara. Khusunya Dua Srikandi ini mampu mewujudkan apa yang menjadi cita cita rakyat Klaten. Memimpin dengan bersih, jujur dan lembut namun tegas ", ujarnya.(tev)  
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...