Dua Calon Wakil Bupati Klaten Ajukan Surat Pengunduran Diri.

Sunardi Calon Wakil Bupati siap mundur dari PNS
Klaten mattanews.com -  Dua calon Waakil Bupati yang maju di Pilkada Klaten Jawa Tengah, Desember mendatang mengajukan surat permohonan diri dari tempat tugasnya masing masing. Sunarto Mhum, anggota DPRD Klaten dari Fraksi Golkar telah melayangkan surat pemberitahuan telah mendaftarkan diri sebagai wakil Bupati kepada Ketua DPRD Klaten dan surat pernyataan siap mengundurkan diri dari keanggotaan DPRD ke KPU. Hal sama dilakukan Sunardi mantan Kepala Dinas Pendidikan Klaten yang kini maju sebagai wakil Bupati mendampingi Suharjanto, dimana yang bersangkutan telah melayangkan surat pengunduran dirinya melalui bagian organisasi Setda Klaten.

Sekretariat DPRD Klaten membenarkan telah menerima surat permohonan pengunduran diri dari Sunarto. Bahkan sudah dibuatkan surat tanda terima sebagi bukti sekretaris Dan telah menerima surat tersebut. Namun sesuai mekanisme surat tersebut masih memerlukan proses panjang. Hal tersebut dikuatkan oleh Amitabha yang juga sekretaris kantor fraksi Golkar yang membenarkan fraksi sudah membuat surat yang ditujukan ke Sekretariat Dewan.
Sunarto Calon Wakil Bupati siap mundur dari anggota DPRD Klaten
Sementara itu Kaid Mutasi Supriyanto didampingi Kasubdit Slamet juga membenarkan jika Sunardi telah mengajukan surat permohonan diri mundur dari PNS. Namun surat tersebut tidak bisa langsung masuk ke bagian kepegawaian namun harus melalui Bagian Organisasi. Dari bagian ini setelah melalui proses administrasi baru sampai di kepegawaian dan nanti yang memproses bagian kepegawaian.

 Kita masih menunggu proses dari bagian Organisasi. Jika semua persyaratan serta perlengkapan dan proses disana sudah selesai baru bagian kita yang melakukan proses berikutnya. Yang jelas sesaui aturan baru proses pengunduran diri tidak sampai ke sekretaris negara seperti dulu. Sekarang cukup sampai di BAKN saja”, ujar Slamet. (tev)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...