Balon Bupati Klaten One Galuh Krisnata Buka Bersama Dengan wartawan

One Galuh Krisnanta Balon Bupati Klaten Priode tahun 2015 - 2020
Klaten Mattanews.com – Ditengah semakin memanasnya suhu politik mendekati hari hari terakhir turunnya surat rekomendasi bagi Balon Bupati yang akan di usung suasana santai justru diperlihatkan sosok balon Bupati Klaten One Galuh Krisnata saat berbuka puasa bersama wartawan yang bertugas di Klaten dan beberapa anak buahnya. Tak ada sedikitpun perasaan tegang dan raut wajah yang galau terpancar diwajahnya. Padahal turunya  rekomendasi tinggal menunggu sangat. Sementara dijalur politik, kondisi semakin tidak menentu dengan “bebasnya” dinasti kekuasaan untuk menjadi pejabat serta dimenangkannya kubu Golkar AL di PTUN Jakarta.

Tak ada statemen politik atau pres realesse terkait pencalonannya sebagai calon Bupati Klaten pada Pilkada Desember mendatang. Sehingga suasana tampak cair dan akrab penuh rasa kekeluargaan. Namun saat ada beberapa wartawan yang menanyakan tentang kesiapannya sebagai Bupati Klaten jika mendapat rekomendasi, dirinya mengaku siap mengemban amanah tersebut sebagai amalan ibadah.

Saya tidak akan berandai - andai apalagi janji akan mensejahterakan rakyat. Karena jujur saya tak mampu mensejahterakan rakyat apalagi rekomendasi hingga detik ini belum ada tanda tanda turun dan berpihak pada saya. Makanya saya tidak bisa ngomong banyak tentang Bupati. lha wong rekomendasi saja belum dapat mosok bicara tentang program kerja atau visi misi. Nanti dikira nggege mongso dan sombong”,ujar One Galuh Krisnata, saat menjawab pertayaan wartawan.
One saat berbuka bersama dengan wartawan di Merapi Resto
Namun sebagai orang Klaten yang punya moral membangun Klaten demi meningkatkan kesejahteraan rakyatnya, dirinya punya 3 program unggulan yang akan mendapat skala prioritas. Yakni pendidikan, pertanian dan industri. Sudah saatnya pendidikan menjadi tanggung jawab pamerintah seutuhnya. Disektor pertanian, Klaten harus mampu memiliki pabrik pupuk kompos. Sementara di dunia industri kedepan Klaten harus mampu mencetak sedikitnya 5000 lahan bisnis per tahun. Karena dari sinilah kemakmuran dan kesejehateraan rakyat akan tercapai.

” Saya tidak janji muluk muluk dan jujur saya tidak bisa mensejahterakan rakyat. Tapi saya optimis bisa mencetak sedikitnya 5000 lahan bisnis dalam satu tahun. Dari situlah nanti tingkat kesejahteraan rakyat Klaten akan meningkat dengaan sendirinya”, tegas pengusaha yang sukses bergerak didunia pendidikan dan hiburan ini. (tev/R1)  
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...