AD 1 JAYA Resmi Pecah. One Narto Maju Lewat Golkar dan PAN. Didukung PKB Nasdem

One Galuh Krisnata dan Sunarto. Calon Bupati Klaten 2015
Klaten Mattanews.com – One Galuh Krisnata – Sunarto resmi mendapat rekomendasi untuk ikut Pilkada Klaten 9 Desember 2015 mendatang. Dua partai sempalan dari koalisi AD1 Jaya yakni Golkar dan PAN Klaten sebagai pengusung pasangan tersebut didukung oleh PKB dan partai Nasdem. Dengan munculnya pasangan ini dapat dipastikan Pilkada Klaten akan diikuti 3 pasangan calon. Yakni One – Sunarto, Harjanto – Sunardi dan Sri Hartini (wakil Bupati Klaten sekarang)  dan Jokar. Namun nama pasangan terakhir ini belum harga mati. Karena masih besar kemungkinan siapa yang akan mendampingi wakil Bupati Klaten ini akan berubah.

Saat menyampaikan keterangan dihadapan sejumlah wartawan di Graha Phone jalan Pemuda tengah Klaten Jawa Tengah Sabtu ( 15), One menegaskan siap membangun Klaten agar dapat tumbuh dan berkembang lebih maaju lagi ketimbang saat ini. Seikitnya 1500 lapangan kerja akan dibuka selama satu tahun pemerintahannya. Hal tersebut dilakukan karena dirinya sangat prihatin melihat setiap pagi banyak warga Klaten yang harus keluar kota untuk mengais rejeki jaadi buruh.

Fenomena tersebut menurut One akan dia balik, kedepan orang Klaten akan tetap bekerja di kotanya sendiri. Sementara setiap hari orang luar Klaten datang  ke Klaten untuk bekerja disini. “ dalam setahun pemerintahan saya, akan saya fokuskan membangun sedikitnya 1500 tempat usaha guna membuka lahan pekerjaan baru. Ini skala prioritas saya jika terpilih jadi Bupati Klaten kelak”, tegasnya.

Minggu (26/7) direncanakan pasangan ini akan segera mendatangi kamtor KPU Klaten guna mendaftarkan diri. Rombongan One Sunarto yang diberi nama koalisi PELANGI ini akan dikawal seluruh ketua partai pendukung serta anggota tim suksesnya. (tev/R1))
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...